Share on

Beberapa minggu yang lalu kita telah dihebohkan dengan sebuah pekerjaan mengagumkan seorang hairstylist di Shibuya yang berhasil merubah penampilan pria culun menjadi pria yang trendi dan tampan. Kini ada lagi berita mengenai salon di Tokyo yang menawarkan gaya rambut ala anime yang patut kalian coba.

Anime Steins; Gate 0 berkolaborasi dengan salon rambut Wille di Shibuya, Tokyo. Melalui kolaborasi ini, salon menawarkan berbagai perawatan "AnimakeStyle" yang terinspirasi oleh karakter anime yang berperan dalam serial anime tersebut.

Sebuah Salon di Tokyo Menawarkan Gaya Rambut ala Anime, Berani Coba?
Steins;Gate 0 (image: Otaku Kart)

Salon ini akan menawarkan gaya yang terinspirasi oleh tujuh karakter: Kurisu, Mayuri, Moeka, Luka, Faris, Suzuha, dan Maho. Harga yang ditawarkan berkisar dari 5.000 yen untuk tampilan Mayuri hingga 18.000 yen untuk rambut yang terinspirasi oleh Faris atau Suzuha. Tergantung pada gaya karakter yang dipilih, layanan dapat mencakup kombinasi untuk layanan pemotongan, perawatan, pewarnaan, atau pengaturan rambut.

Sebuah Salon di Tokyo Menawarkan Gaya Rambut ala Anime, Berani Coba?
(image: Anime News Network)

Wille akan menawarkan layanan untuk make over hairstyle gaya anime ini dari 28 Juni hingga 26 Juli mendatang. Selain salon ini, penggemar anime juga dapat mencoba salah satu dari beberapa salon Jepang yang melayani otaku lainnya yang ada di Jepang.

Steins; Gate 0  ditayangkan di Jepang pada 11 April dan banyak diminati oleh para penggemar anime.

Bagaimana berani mencoba gaya rambut seperti karakter anime yang satu ini?

(featured image: Anime News Network)