Share on

Merek tas mewah dari Prancis, Longchamp baru-baru ini mengumumkan peluncuran kolaborasi produknya dengan franchise Pokémon. Kolaborasi “Longchamp x Pokémon” ini menarik perhatian orang-orang terutama para penggemar Pokémon. Kolaborasi yang dilakukan antara merek-merek barang mewah dengan anime/game/manga merupakan hal yang jarang, maka dari itu kolaborasi ini sangat dinantikan.

Advertise With Us

Koleksi terbaru dari Longchamp ini terdiri dari berbagai macam jenis tas dan motif-motif yang beragam pula. Berikut produk-produk kolaborasi “Longchamp x Pokémon”

Le Pliage Collection Pokémon

Koleksi ini menampilkan desain tas-tas nilon dengan huruf-huruf LONGCHAMP serta Pikachu-Pikachu kecil yang tersebar di setiap huruf-hurufnya.

la pliage collection
La Pliage Collection Pokémon (sumber: soranews24)

Le Pliage Collection Pokémon (Original Design)

Tas bahu nilon seharga 19.000 yen (sekitar 2,67 juta rupiah) ini merupakan desain original tas Le Pliage, dengan Pikachu kecil yang menggunakan topi dan berpose layaknya logo kuda milik Longchamp yang terletak di bagian pojok atas tas tersebut.

la pliage collection original pokemon
La Pliage Collection Original Pokémon (sumber: soranews24)

Le Pliage Cuir Pokémon (Limited Edition Model)

Tas kulit ini memiliki desain original dengan tambahan Pkiachu kecil yang bersembunyi di balik huruf L. Tas ini bersifat limited dan hanya terdapat 500 tas yang dijual di seluruh dunia.

la pliage cuir pokemon
La Pliage Cuir Pokémon (sumber: soranews24)

Le Pliage Cuir Pokémon

Tas kulit ini memiliki tiga pilihan warna dan memiliki gambar timbul berbentuk Pikachu. Tas ini memiliki 4 jenis tas dan memiliki pilihan warna hitam, putih, dan merah.

la pliage cuir pokemon original
La Pliage Cuir Pokémon (sumber: soranews24)

Tidak hanya tas, produk kolaborasi ini juga berupa Iphone Case dan keyring. Koleksi aksesoris ini termasuk ke dalam koleksi La Pliage Collection, dilihat dari motif Case-nya.

aksesoris longchamp x pokemon
Aksesoris Longchamp x Pokémon (sumber: soranews24)

Produk kolaborasi Longchamp x Pokémon dijadwalkan akan rilis pada tanggal 14 Oktober di seluruh dunia. Namun bagi para penggemar yang telah tidak sabar untuk memiliki koleksi tas lucu ini sudah dapat membeli tas ini di toko Longchamp La Maison Omotesando dan Ginza serta toko online Longchamp Jepang mulai tanggal 9 Oktober.