Share on

Setelah sepatu, kali ini Demon Slayer (鬼滅の刃/Kimetsu no Yaiba) memiliki hiasan rambut tradisional Jepang atau disebut kanzashi. Kanzashi ini terinspirasi dari beberapa karakter utama Demon Slayer yang dijual di Movic. Kelima kanzashi yang cantik ini bisa membuatmu ingin membelinya, meskipun hanya untuk hiasan di rumah.

Advertise With Us

Kanzashi Demon Slayer ini berbentuk tusukan rambut sepanjang 16cm yang terbuat dari campuran tembaga, besi, dan kuningan. Di ujung kanzashi, terdapat lingkaran yang diisi dengan akrilik bermotif sesuai dengan karakter Demon Slayer dan hiasan tali dan manik-manik yang cocok.

Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Tanjiro dengan kotak (Sumber: Movic)

Terdapat 5 jenis Kanzashi dari 5 karakter, yaitu Kamado Tanjiro, Kamado Nezuko, Agatsuma Zenitsu, Hashibara Inosuke, dan Tomioka Giyu. Hiasan di akrilik setiap kansazhi berupa motif haori atau pun lambang yang menggambarkan kelima karakter tersebut. Kanzashi ini juga disediakan bersama kotak penyimpanan dengan logo yang mirip motif akrilik di tutupnya.

Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Tanjiro (Sumber: Movic)
Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Nezuko (Sumber: Movic)
Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Zenitsu (Sumber: Movic)
Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Inosuke (Sumber: Movic)
Kanzashi Demon Slayer
Kanzashi Tomioka (Sumber: Movic)

Kanzashi ini tersedia di Movic dan bisa dipesan dari 5 Oktober hingga 4 November seharga 3.500 Yen atau setara dengan 485.000 Rupiah. Selain itu, direncanakan bahwa Kanzashi Demon Slayer akan tersedia juga di toko Animate.

Demon Slayer merupakan serial manga karya Koyoharu Gotoge yang dimulai pada tahun 2016. Manga ini diterbitkan di majalah Shonen Jump dan sudah memiliki 23 volume. Pada tahun 2019, adaptasi anime Demon Slayer ditayangkan dengan total 26 episode, dan satu film yang ditayangkan tahun ini. Demon Slayer berkisah tentang Kamado Tanjiro, seorang anak laki-laki yang kehilangan keluarganya karena dibantai oleh demon, yang tersisa hanyalah Tanjiro dan adiknya yang ikut menjadi demon, Nezuko. Tanjiro pun menjadi demon slayer agar bisa menemukan demon yang membantai keluarganya dan mencari cara mengembalikan Nezuko menjadi manusia.

Gimana, cantik kan? Pesan sekarang ya, jangan sampai kelewatan waktu pemesanan!