Share on

WEAR adalah aplikasi fashion dengan tema street style yang sedang digandrungi oleh para anak muda Jepang. Aplikasi ini merupakan perpaduan antara Instagram dan Amazon. Pengguna berbagi foto diri mereka mengenakan pakaian favorit mereka dengan tagar dan komentar yang sama yang biasa dugunakan di platform media sosial lainnya, tetapi setiap foto juga memiliki link yang dapat membantu orang-orang yang melihat untuk segera membeli pakaian apa pun yang diinginkan.

Advertise With Us

Meskipun sebagian besar foto di platform memamerkan koordinat gaya pengguna, pengguna Twitter Jepang @a1n9rid menemukan yang hal sedikit berbeda.

"Baru-baru ini saya pergi ke toko pakaian dan tidak tahu apa yang harus dibeli, jadi saya pikir saya akan memeriksa aplikasi WEAR untuk mendapatkan beberapa ide. Ada satu pengguna yang saya tidak mengerti ... Gaya Gundam mereka yang super atraktif…. Sangat luar biasa!"

Pengguna yang memodelkan pakaian luar biasa ini adalah Dundam-chan, plesetan kata-kata yang menggabungkan "Gundam" dan kata Jepang untuk "kardus" (danbōru).

Dia memiliki lusinan gambar yang memamerkan berbagai gaya modisnya di akun aplikasi fashion Wear-nya, sambil mengenakan kepala Gundam yang terbuat dari kardus sehingga terlihat sangat kontras.

Akun Pengguna Aplikasi Fashion ini Unggah Berbagai Pose Dengan Topeng Gundam
(image: WEAR @Dundamchan)

Selain foto topeng kardusnya yang unik, gaya foto dari wanita setinggi 160 cm ini pun memiliki gaya dan konsep yang sangat unik seperti beberapa foto di bawah ini:

Akun Pengguna Aplikasi Fashion ini Unggah Berbagai Pose Dengan Topeng Gundam
(image: WEAR @Dundamchan)
Akun Pengguna Aplikasi Fashion ini Unggah Berbagai Pose Dengan Topeng Gundam
(image: WEAR @Dundamchan)

Netizen Jepang sangat tertarik dengan nafas mode yang fresh ini. Beberapa dari mereka memberikan berbagai komentar positif seperti:

"Itu luar biasa. Saya berharap saya bisa melakukannya. ” "Hanya menunjukkan bahwa jika kalian menarik, kalian bisa mengenakan apa saja." "Ketika kalian tidak tahu apakah kalian sedang cosplay atau peragaan busana." "Ya, kardus sepertinya sangat stylish belakangan ini." "Apakah ini adalah Gundam jenis baru?"

Jika kalian ingin melihat lebih banyak gaya unik dari Dundam-chan, silahkan lihat halaman pribadinya di WEAR.

(featured image: Twitter INGRID)