Share on

Kabar gembira untuk kalian penggemar anime dan manga sebab sebuah salon yang didedikasikan khusus untuk para otaku sudah dibuka di Tokyo. Salon rambut bernama OFF-KAi! ini siap melayani para otaku yang ingin tampil stylish seperti para tokoh-tokoh favorit mereka di anime atau manga dengan pelayanan yang juga tidak ada duanya.

Advertise With Us

akhirnya-salon-rambut-untuk-fans-anime-dibuka-di-tokyo-5

OFF-Kai! berawal dari sebuah kampanye di internet dari beberapa hair stylist yang mencari dukungan atas ide ini pada musim gugur lalu. Setelah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 300,000 yen mereka pun segera membuka salon ini yang berlokasi  di Akibahara, Tokyo.

akhirnya-salon-rambut-untuk-fans-anime-dibuka-di-tokyo-1

Sesuai dengan konsepnya, para pekerja di salon rambut ini merupakan penggemar anime yang juga memiliki keahlian di bidang perawatan rambut. Ini dilakukan agar menciptakan suasana yang ramah dan nyaman untuk para otaku yang ingin memotong rambutnya. Selain itu dekorasinya juga dibuat sangat otaku dengan banyaknya artwork yang menghiasi dinding, dengan manga-manga berjajar di rak buku yang dapat dibaca sembari menunggu.

akhirnya-salon-rambut-untuk-fans-anime-dibuka-di-tokyo-6

Pelayanan lainnya yang tidak kalah asyik adalah kalian dapat menonton anime sambil menunggu atau sembari mencuci rambut. Untuk pilihan gaya rambut, tentu saja semuanya dapat memesan gaya-gaya rambut karakter favorit kalian. Seperti yang dilakukan oleh pria ini yang memesan gaya rambut protagonis Persona 5.

akhirnya-salon-rambut-untuk-fans-anime-dibuka-di-tokyo-4 Dengan harga yang ditawarkan mulai dari 5.400 yen, setara dengan salon-salon lainnya di Tokyo, tampaknya salon rambut ini akan mampu bersaing dengan segala fasilitas unik yang ditawarkan.

Kira-kira bisa melayani gaya rambut Vegeta atau Son Goku dari Dragon Ball tidak ya?