SHARE THIS ARTICLE

leah dizon

Talento Leah Dizon (26), yang kembali ke Amerika Serikat setelah perceraiannya pada bulan Desember 2010, telah mengumumkan melalui blog resminya bahwa ia telah kembali melanjutkan aktivitasnya di New York.

Leah baru saja lulus dari sebuah sekolah akting yang ia ikuti sejak bulan Januari 2011 silam. Ia juga telah menandatangani kontrak dengan sebuah agen di Amerika Serikat. Menurut agennya, Leah akan aktif sebagai seorang aktris dan talent tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga di Jepang jika ia menerima tawaran pekerjaan apa pun.

Leah meninggalkan sebuah kesan yang kuat sebagai “kurofune (sebuah kata yang digunakan untuk menggambarkan seseorang atau sesuatu yang datang dari Barat) dari industri gravure”. Ia kemudian melakukan debut di dunia tarik suara dan muncul dalam gelaran bergengsi Kouhaku Uta Gassen untuk pertama kalinya pada tahun 2007 dan menyanyi secara medley bersama dengan AKB48 dan Shoko Nakagawa. Pada puncak popularitasnya, Leah membuat pengumuman mengenai pernikahan kejutan dan kehamilan.

Setelah melahirkan putrinya pada bulan April 2009, Leah kembali aktif meniti karirnya sebagai seorang aktris. Namun, hubungannya dengan suaminya berada di ujung tanduk, hingga akhirnya mereka menempuh jalan perceraian. Proses perceraian mereka telah diselesaikan pada bulan Desember 2010 dan Leah menerima hak asuh penuh atas putri mereka. Sejak itu, ia kembali ke Amerika untuk mengambil kelas akting.

Pada tanggal 14 Desember, Leah meng-update blog-nya untuk pertama kali dalam kurun waktu satu tahun empat bulan. Berjudul “Hello!”, blog itu bertuliskan, “Semua orang, tok tok… Ada orang di rumah? Hari ini!!!! Sudah sangat lama ya! Di sini si buah persik besar, Leah Dizon! Bagaimana kabar kalian semua? Aku melanjutkan kegiatanku di New York!”

Leah juga meluncurkan halaman Facebook resminya (LINK), yang telah diisi dengan berbagai fotonya.

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

pic : Leah Dizon official facebook page

COMMENT