SHARE THIS ARTICLE

kyary pamyu pamyu - the rising sun flag

Enews24 Korea telah melaporkan bahwa bahwa konser Korea Selatan yang akan digelar pada tanggal 10 Maret oleh penyanyi/idol/model Jepang Kyary Pamyu Pamyu sebagai bagian dari 100% KPP World Tour 2013 telah dibatalkan.

Menurut media yang sama, Kyary dijadwalkan untuk menggelar konser tersebut di Seoul UNIQLO ax bulan ini. Namun konser tersebut dibatalkan secara tiba-tiba dua minggu yang lalu dengan alasan yang tidak diungkapkan. Karena pembatalan tersebut dilakukan sebelum penjualan tiket, maka tidak ada pengembalian dana yang dilakukan.

Menurut sumber yang mengerti masalah ini, pembatalan ini adalah hasil dari kehebohan yang disebabkan oleh “Bendera Matahari Terbit” yang diposting oleh Kyary di Twitter pada tanggal 31 Desember 2012 lalu. Gambar tersebut memperlihatkan dirinya sebagai gambaran matahari terbit dengan pesan “Selamat Tahun Baru”. Gambar tersebut datang sebagai “pengingat akan Bendera Matahari Terbit” yang beberapa saat lalu sempat diperdebatkan dengan panas oleh para pengguna Internet Korea. Setelah mendapat banyak tanggapan negatif, gambar tersebut akhirnya dihapus dari akun Twitter Kyary. Namun pada saat itu kerusakan telah terjadi dan berita tersebut dengan cepat menyebar di berbagai forum Korea. Kejadian ini terjadi beberapa bulan setelah Kyary mendapatkan tanggapan positif dari fans Korea sehubungan dengan kejadian mengenai grup K-Pop T-ARA. Kyary Pamyu Pamyu memosting beberapa tweet berisi teguran terhadap frup tersebut yang mem-bully salah satu anggotanya Hwa Young yang menyebabkan ia akhirnya keluar dari T-ARA.

Bulan lalu, konser perdana 100% KPP WORLD TOUR 2013 dibuka di Belgia. Diikuti dengan penampilan di Perancis dan Inggris, selanjutnya Kyary Pamyu Pamyu berencana untuk melakukan perjalanan ke Taiwan, Hong Kong dan Amerika Serikat.

(Dari Cinema Today)

Source : Arama They Didn't!
COMMENT