SHARE THIS ARTICLE

Kotaro Koizumi & Haruna Kawaguchi Bintangi Drama Juken no Cinderella

Telah diumumkan bahwa serial drama baru yang berjudul “Juken no Cinderella” (Examination’s Cinderella) dibintangi oleh Kotaro Koizumi dan Haruna Kawaguchi. Drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Hideki Wada ini akan ditayangkan di saluran NHK Jepang sebanyak 8 episode dari tanggal 10 Juli hingga 28 Agustus 2016 mendatang. Selain Kotaro Koizumi dan Haruna Kawaguchi, drama ini juga turut dibintangi oleh  Yasuko Tomita, Sayaka Yamaguchi, Yuki Yamada, Satoru Matsuo, Kazuma Kawahara, Nina Endo, Kana Harada, Kazuya Kojima, dan Yoshihiko Hakamada.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam drama Juken no Cinderella, Kotaro Koizumi berperan sebagai Tooru Igarashi, seorang dosen karismatik yang baru-baru ini banyak minum minuman keras dan hidupnya berantakan. Sedangkan Haruna Kawaguchi berperan sebagai Maki Endo, seorang siswi yang setiap harinya ia habiskan dengan bekerja di beberapa pekerjaan paruh waktu untuk menutupi biaya hidupnya.

Pada suatu hari, Tooru dan Maki kebetulan bertemu satu sama lain. Maki ingin lulus sekolah dan mendapatkan pekerjaan tetap sehingga ia meminta Tooru untuk mengajarkannya agar lulus ujian. Tooru sendri telah kehilangan kebanggaan dan semangatnya untuk mengajar. Ia juga didiagnosis hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup. Ia lalu memutuskan untuk mengajar Maki dan membawanya ke Universitas Tokyo.

Wah, nampak seru nih, berminat menontonnya?

Source : asianwiki.com
COMMENT