SHARE THIS ARTICLE
Foto: http://s6.postimg.org/pn68v6669/yamata_rina_05.jpg
Foto: postimg.org

Kontrak Rina Yamato dengan Nogizaka46 diputus setelah dia diduga melakukan pelanggaran batas usia minimum untuk minum minuman keras.

Pada bulan Oktober 2014, sebuah majalah tabloid Jepang Shukan Bunshun melaporkan jika Yamato telah minum minuman keras walau usianya masih dibawah batas legal di Jepang. Majalah tersebut mempublikasikan foto dari sang idol yang meninggalkan bar dengan mengenakan masker penutup wajah untuk menyembunyikan identitasnya.

17606-wx93lh9fmz

Pemutusan kontrak Yamato diumumkan melalui pernyataan singkat di situs web resmi Nogizaka46. Sementara alasan resmi dari pemutusan tersebut tidak diberikan, pernyataan yang dibuat oleh Yamato mengindikasikan jika skandal tersebutlah yang menjadi penyebabnya.

“Berakhir dengan cara seperti ini, aku diliputi dengan perasaan menderita dan penyesalan,” tulis Yamato dalam posting blog terakhirnya di situs web Nogizaka46.

Yamato berusia 19 tahun pada saat insiden tersebut terjadi. Usia legal untuk minum alkohol di Jepang adalah 20 tahun.

Menjelang pemutusan kontrak Yamato, sang idol sudah tidak mengikuti aktifitas terbaru dari group Nogizaka46, termasuk event live special “Merry X’mas Show 2014”. Netizen mulai menyadari hal ini dan berspekulasi jika ada sesuatu yang tidak beres.

Yamato merupakan member generasi pertama Nogizaka46. Dia memulai debutnya bersama group pada tanggal 15 Februari 2012 melalui debut single group tersebut, yaitu “Guru Guru Curtain”.

Source : JPopAsia
COMMENT