SHARE THIS ARTICLE

Performance final dari tur luar negeri pertama trio electro-pop idol Jepang Perfume yang berjudul Perfume WORLD TOUR 1st mengambil tempat di SCAPE Singapura pada tanggal 24 November lalu. Konser tersebut disiarkan live secara serentak di 67 gedung bioskop di Jepang dan di berbagai kompleks bioskop di Taiwan di mana sekitar 28.000 orang menyaksikan menyaksikan acara tersebut di layar bioskop.

Awalnya, 62 bioskop dijadwalkan untuk menayangkan konser tersebut, namun saat tiket mulai terjual habis akhirnya kapasitas penonton ditambah menjadi beberapa layar dan 5 bioskop lagi. Beberapa layar juga ditambahkan di Taiwan saat tiket mulai habis hampir seketika karena popularitas konser tur pertama ini dimana para fans dapat mendukung konser ini secara real-time dan turut bersorak bersama para penonton di Singapura.

Popularitas Perfume benar-benar terbukti dengan habisnya seluruh tiket pertunjukan untuk seluruh rangkaian konser luar negeri pertama mereka ini. Seperti yang ditunjukkan dengan diperolehnya sambutan hangat dari begitu banyak bagian di Asia dan kesuksesan besar dari konser final untuk tur ini, nampaknya ini adalah suatu langkah besar dari Perfume untuk melakukan ekspansi ke seluruh dunia.

source : syncmusic.jp

COMMENT