SHARE THIS ARTICLE

Japan Railway East akan mulai mengoperasikan kereta wisata Pokémon melalui daerah Prefektur Iwate Jepang sebagai bagian dari upaya untuk mendukung anak-anak di daerah yang terkena dampak bencana Great East Japan Earthquake (Higashi Nihon Daishinsai) tahun lalu. Kereta Pokémon With You bukan hanya merupakan kereta yang dibalut dengan gambar-gambar Pokémon di luarnya, meskipun memang kereta tersebut memilikinya. Kereta ini merupakan kereta pertama yang menampilkan gambar-gambar Pokémon di dalam dan di luar, termasuk sebuah gerbong yang telah disulap menjadi ruang bermain yang menyerupai hutan.

Kereta ini juga memiliki gerbong Communication Seat di mana keluarga dapat duduk bersantai dan menikmati pemandangan luar bersama-sama. Orang-orang yang berada di balik proyek Pokémon With You “ingin mengembalikan senyum di wajah anak-anak Tohoku” dengan kereta ini.

Kereta ini akan beroperasi pada jalur Ōfunato di Prefektur Iwate pada tanggal 22 hingga 28 Desember, dan akan terbuka untuk anak-anak di daerah yang terkena dampak gempa Tohoku melalui undangan.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT