SHARE THIS ARTICLE

Keiko Kitagawa akan menjadi detektif dalam drama Fuji TV yang akan datang (1) Drama berjudul ‘Tantei no Tantei‘ yang akan tayang di Fuji TV pada bulan Juli setiap Kamis pukul 10 malam akan dibintangi oleh Keiko Kitagawa. Ini merupakan pertama kalinya bagi Keiko menjadi pemeran utama untuk serial drama di Fuji TV.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, diadaptasi dari seri novel populer berjudul sama karya Keisuke Matsuoka, “Tantei no Tantei (‘Detective versus Detectives‘),” dalam drama live-action ini Kitagawa akan memerankan Rena Sasaki, seorang detektif perempuan yang cantik dan cerdas. Karakter utama dalam drama ini bekerja di Suma Research Agency, sebuah lembaga penelitian berukuran menengah. Ia menjadi seorang detektif yang menyelidiki dan mengejar para detektif yang tidak bermoral karena masa lalunya yang berhubungan dengan kematian kakaknya.

Keiko Kitagawa akan menjadi detektif dalam drama Fuji TV yang akan datang (2)Kitagawa dikabarkan akan mengikuti pelatihan kickboxing untuk mempersiapkan diri karena akan ada adegan aksi yang keras. “Saya belum menemukan satupun adegan tersenyum bagi saya sejauh ini. Ini akan menjadi peran pertama saya dalam suatu serial drama yang sama sekali tidak tersenyum,” kata Kitagawa yang telah membaca naskahnya hingga episode ke-4. “Karena ini adalah peran yang sangat menarik, saya tidak sabar untuk memulai syutingnya,” lanjutnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT