SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 24 Oktober, Kaoru Mitsumune dari grup idol Jepang AKB48 menyatakan pengunduran dirinya, seperti yang ia tulis dalam blog resmi miliknya.

Dalam postingan blog-nya yang diberi judul From Mitsumune, To My Fans, Kaoru menjelaskan, “Kondisi fisikku tidak terlalu bagus belakangan ini dan hal ini menyulitkanku untuk berdiri di depan semua orang dengan kondisi yang sempurna. Hal ini sudah jelas menyebabkan masalah untuk orang-orang di sekitarku dan juga menyebabkan beban untuk diriku pribadi, karena itu aku telah mengirimkan pemberitahuan mengenai pengunduran diriku.”

Kaoru juga mengungkapkan bahwa hingga ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya di AKB48, ia telah berdiskusi dengan para staf melalui email, dan mengeluarkan permintaan maaf kepada para anggota staf dan para fans dengan mengungkapkan, “Aku minta maaf.”

Setelah ketidakhadiran Kaoru pada konser AKB48 di Tokyo Dome bulan Agustus lalu karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan, ia telah kembali sementara dan mengikuti beberapa kegiatan bersama AKB48. namun Kaoru kembali absen dalam acara greeting untuk versi film dari Shiritsu Bakaleya Koukou pada awal bulan Oktober ini karena kondisi kesehatannya yang kembali memburuk. Padahal ia telah dijadwalkan untuk bergabung dengan Team K pada bulan November ini.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT