SHARE THIS ARTICLE

kanna hashimoto drama

Kanna Hashimoto (15 tahun) dari grup idola yang berbasis di Fukuoka Rev.from DVL telah ditunjuk untuk berperan sebagai dirinya sendiri dalam drama Fuji TV mendatang “Suikyuu Yankees“, yang akan dimulai pada tanggal 12 Juli.

Meskipun Hashimoto telah tampil di film garapan Hirokazu Koreeda berjudul “Kiseki” pada tahun 2011, ini adalah pertama kalinya ia berperan di sebuah drama yang disiarkan secara nasional. Ia berkomentar, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk memainkan peran saya. Saya juga ingin belajar banyak dari berada di lokasi syuting.”

Drama ini adalah sebuah komedi remaja yang menampilkan sekelompok pelajar SMA “yankee” yang nakal yang bermain polo air. Pemeran utamanya adalah Yuto Nakajima (20 tahun) dari Hey!Say!JUMP. Hashimoto akan memerankan dirinya sendiri, seorang talenta populer yang diiidolakan oleh para karakter yang dikenal sebagai “Three Idiots” dalam drama ini yang diperankan oleh Yudai Chiba (25 tahun), Taishi Nakagawa (16 tahun), dan Ryo Yoshizawa (20 tahun).

Produser Ryota Fujino menjelaskan mengapa Hashimoto terpilih, “Bahkan dalam ‘Warrior Era of Idols’ ini, ia memiliki keberadaan yang luar biasa dan transparansi yang menjulang di atas idol lainnya,” dan selanjutnya menyatakan berbagai harapannya untuk idola tersebut, “Saya yakin ia akan menjadi bagian penting dari drama ini baik untuk cerita dan karakternya.”

COMMENT