SHARE THIS ARTICLE

Kafe Sesame Street Kini Telah Dibuka di Harajuku (1)

Sejak tahun 1970-an, Sesame Street telah tayang di saluran NHK Jepang dan walau tidak sepopuler di negara asalnya, Amerika Serikat, serial tersebut cukup digemari terutama para karakternya seperti Elmo, Big Bird, Cookie Monster, dan lainnya hingga dibuatkan Sesame Street versi Jepang pada tahun 2004 yang tayang di TV Tokyo. Kini, para penggemarnya bisa menikmati makanan dan minuman dari karakter favorit mereka di kafe Sesame Street yang telah dibuka di Harajuku.

Print

Seperti dilansir dari japantrends.com, kafe bernama Elmo to Yukai na Nakamatachi Cafe (Elmo and His Fun Friends Cafe) ini menyajikan berbagai hidangan yang dimasak dan disajikan menyerupai para karakternya seperti Elmo’s Chicken Curry yang dijual seharga 1.600 yen, Elmo’s Harajuku Burger Seharga 1.300 yen, lalu Cookie Monster’s Pancake seharga 1.300 yen, dan aneka minuman dengan buih berbentuk karakter Oscar, Big Bird, dan lainnya. Di kafe Sesame Street ini juga terdapat bermacam-macam merchandise seperti t-shirt, handuk, tas, serta ruangan untuk berfoto dengan para karakternya.

Kafe Sesame Street Kini Telah Dibuka di Harajuku (2)

Kafe Sesame Street Kini Telah Dibuka di Harajuku (4)

Sayangnya kafe Sesame Street ini hanya buka dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni, jadi kalau kalian sedang berada di Jepang jangan sampai terlewatkan untuk mampir ya!

Masih ingat dengan Sesame Street? Siapa karakter kesukaan kalian?

Source : japantrends.com
COMMENT