SHARE THIS ARTICLE

doraemon CM - jean reno 01

Pembuat film dan komedian Jepang Beat Takeshi (Takeshi Kitano) turut berperan bersama bintang film Perancis Jean Reno (Léon: The Professional, Mission: Impossible, The Da Vinci Code) dalam sebuah serial baru iklan televisi sedan mewah Crown, model hibrida terbaru milik Toyota Motor Corporation. Serial iklan tersebut menandai kali pertama kedua aktor tersebut bekerja bersama. Dalam berbagai iklan Toyota sebelumnya, Takeshi telah berperan sebagai reinkarnasi dari panglima perang era Sengoku, Toyotomi Hideyoshi. Sementara itu Reno meneruskan perannya sebagai kucing robot Doraemon.

doraemon CM - jean reno 02

Iklan pertama dalam serial tersebut, yang telah ditayangkan di Jepang mulai awal bulan Desember ini, menampilkan mesin waktu milik Doraemon. Iklan tersebut memperlihatkan Doraemon menyaksikan kematian Hideyoshi tahun 1598 dan kemudian melakukan perjalanan melewati waktu menuju masa kini saat Hideyoshi terlahir kembali untuk bertemu kembali dengannya.

Iklan terbaru dari serial ini menampilkan Dokodemo Door (Pintu Kemana Saja) milik Doraemon. Kitano komentar dalam iklan tersebut tentang bagaimana “saat ini cinta adalah pemenangnya,” dan Reno mendekati Kitano lewat Dokodemo Door dan berkata, “meskipun pada masa lalu kau adalah seorang pria yang mencintai kekuatan.” Tema untuk Crown model terbaru ini adalah cinta di atas kekuatan. Iklan terbaru Toyota ini mulai ditayangkan di Jepang pada hari Rabu tanggal 26 Desember kemarin.

doraemon CM - takeshi kitano 01

Sebelumnya Toyota telah menayangkan iklan bertema live action Doraemon sebanyak 8 macam iklan di tahun ini. Serial iklan tersebut menggambarkan karakter-karakter dari manga klasik anak-anak Doraemon, dua dekade setelah mereka menjadi dewasa.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=RSSG2N_jUQk]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=cx0XAbdDQZk]

source : mantan-web.jp via animenewsnetwork.com

COMMENT