Share on

Tokyo Disneyland yang baru saja selesai melangsungkan event Halloween, kini akan kembali memulai event spesial Disney Christmas yang akan dilangsungkan mulai tanggal 8 November hingga tanggal 25 Desember 2019 mendatang.

Advertise With Us

Event Natal kali ini mengambil tema “Storybook yang penuh dengan kegembiraan liburan bersama Disney Friends.” Akan ada parade siang hari yaitu Disney Christmas Stories yang akan membawa scene-scene Disney Friends yang sedang menikmati waktunya saat Natal, selain itu akan ada juga sebuah pohon natal setinggi 15 meter di World Bazaar yang akan dihiasi oleh lampu-lampu, gambar, dan juga musik pada malam hari.

Disney Christmas

Disney Christmas Stories pada natal ini mengambil tema dari 7 cerita Disney Friends yang menghabiskan liburannya. Parade ini akan menampilkan Donald Duck yang berpakaian seperti Santa Claus yang ditemani oleh Daisy Duck dan para keponakan Donal dalam sebuah kendaraan hias. Kendaraan hias lainnya juga akan menampilkan Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang menikmati liburannya bersama dengan para temannya.

Lokasi: Rute Parade Durasi: Sekitar 40 menit Show: 2 kali sehari (siang) Jumlah penampil: Sekitar 120

Disney Christmas

Disney Christmas

Selain itu dekorasi liburan dan juga tempat berfoto disediakan di setiap tempat bertema yang membawa suasana fantasi bagi para pengunjungnya.

Tokyo Disneyland juga menawarkan sekitar 65 jenis merchandise spesial dengan desain karakter Disney, dan di bagian kuliner juga ada sekitar 15 menu spesial yang tersedia. Merchandise dan menu spesial ini sudah tersedia mulai tanggal 1 November 2019.

Beberapa atraksi juga akan menampilkan versi spesial  liburan untuk waktu yang terbatas, berikut ini adalah atraksinya

Haunted Mansion “Holiday Nightmare” 9 September 2019 hingga 5 Januari 2020

Country Bear Theater “Jingle Bell Jamboree” 3 November 2019 hingga 29 Desember 2019

Setelah hari mulai gelap akan ada musik dan hiasan lampu pada pohon natal setinggi 15 meter ditengah-tengah World Bazaar, dan juga akan ada kembang api yang dapat dinikmati dari seluruh area taman ini yang akan berlangsung 5 menit setiap harinya (kembang api bisa ditiadakan tergantung dari jadwal operasi taman).

#gambar hanya berupa ilustrasi konsep

 

Featured image: tdrdlp.blogspot.com Insert images: Tokyo Disney Resort