Share on

Bagi para pelancong di Tokyo, Starbucks adalah salah satu tempat untuk beristirahat ketika sedang berjalan-jalan. Starbucks juga adalah salah satu dari sedikit kafe yang menawarkan Wi-Fi gratis di Jepang, ditambah tempat tersebut biasanya memiliki outlet untuk mengisi daya perangkat, staf berbahasa Inggris dan yang paling penting toilet dan tempat sampah.

Advertise With Us

Selain itu, Starbucks di Jepang tidak sama dengan di tempat lain, meskipun Starbucks adalah produk AS ada sesuatu yang unik secara budaya yang dapat ditemukan di Starbucks Jepang. Bagi kalian yang sedang berwisata di Tokyo dan ingin beristirahat atau sekedar bersantai di Starbucks, berikut ini adalah kafe-kafe Starbucks di Tokyo yang dapat kalian kunjungi sambil menikmati pemandangan kota.

 Starbucks di Ueno Onshi Park

Disini kalian dapat dengan mudah menghabiskan hari menjelajahi Taman Ueno dan banyak museum serta galeri seni di sekitarnya. Di musim semi, area taman di mana Starbucks ini berada adalah tempat yang terkenal untuk menikmati bunga sakura, tem[at ini juga dekat dengan gerbang depan Kebun Binatang Ueno sehingga kalian  kadang-kadang dapat mendengar suara binatang ketika sedang menikmati minuman kalian.

Starbucks di Odaiba Aqua City

starbucks di tokyo

Starbucks disini terletak di dalam pusat perbelanjaan Aqua City, toko ini menghadap ke kawasan bisnis Shinagawa di seberang teluk, serta Rainbow Bridge yang terkenal yang menghubungkan kota dengan pulau ini.  Disini kalian dapat menikmati mulai dari arsitektur bangunan yang memukau, termasuk replika Patung Liberty di taman tepi laut Odaiba. Waktu yang cocok untuk datang kesini adalah di senja hari, dimana kalian akan disuguhi pemandangan yang luar biasa.

Starbucks Tokyu Plaza Omotesando

starbucks di tokyo

Salah satu Starbucks paling terkenal di Tokyo, kafe ini terletak di lantai enam department store Tokyu Plaza Harajuku. Di tempat ini juga terdapat balkon yang luasnya sekitar 200 meter persegi dengan pohon besar bercahaya di tengah dan tempat duduk bergaya bar di sekitarnya. Dari balkon dapat terlihat langsung pemandangan Taman Yoyogi dan Shibuya.

Starbucks Tsutaya di Shibuya Crossing

Ini dia! Toko Starbucks yang harus kalian kunjungi ketika datang ke Tokyo. Stasiun Shibuya di dekatnya adalah stasiun kereta tersibuk kedua di dunia dengan sekitar tiga juta penumpang per hari. Ini adalah pengalaman kota besar terbaik bagi mereka yang mencari cita rasa harian Tokyo. Toko ini berada di seberang jalan dari patung Hachiko yang bersejarah dan terletak di satu sisi persimpangan “Shibuya Scramble” yang ikonik.

Starbucks Reserve Roastery di Nakameguro

starbucks di tokyo

Starbucks Reserve Roastery Tokyo baru dibuka pada akhir bulan Februari tahun ini. Toko ini menjadi toko Starbucks terbesar di dunia mengambil alih dari toko Shanghai. Jendela kaca besar dan lantai teras berpadu mulus dengan lokasinya yang berada di tepi sungai Nakameguro, menjadikannya tempat utama untuk melihat bunga sakura dari kenyamanan sofa kulit. Selain itu Nakameguro juga adalah tempat yang terkenal sering dikunjungi para selebritis Jepang.

 

source & all images : Travelgaijinpot