Share on

Berbagai jenis desain 3 dimensi digunakan dalam penyajian minuman yang berbeda oleh sebuah café di Jepang yang terletak di wilayah Ginza, desain tersebut dibuat oleh desainer yang bernama Goodglas Japan.

Advertise With Us

Berbagai jenis hewan lucu dijadikan inspirasi bagi desain cangkirnya seperti anjing jenis shiba inu, kucing, beruang dan juga anak ayam.selain itu ada juga cangkir yang berbentuk buah-buahan seperti anggur, strawberi dan juga nanas.

Selain disajikan secara langsung, kalian juga dapat membeli cangkir tersebut melalui situs online dan juga di toko ritel yang tersebar di seluruh Jepang.

Goodglas Café bekerjasama dengan Ginza Loft untuk membuka kafe pertama mereka. Dengan mengunjunginy, kalian dapat menikmati sajian minuman segar dan nikmat menggunakan gelas-gelas unik berbentuk hewan dan buah-buahan.

Café ini baru dibuka pada tanggal 15 Desember kemarin dengan menawarkan menu minuman musim dingin yang lengkap. Menu yang dibuat pun sangat menarik karena dikategorikan sesuai dengan bentuk cangkir yang digunakan, seperti gambar anjing untuk minuman ginger chai, kucing untuk minuman jus jeruk segar, beruang untuk minuman cokelat panas dan gambar bebek untuk minuman jus jeruk segar.

Sebuah Café di Jepang Sajikan Minuman Menggunakan Cangkir 3D
(all variant mug, sumber: japan today)

Sedangkan untuk desain gelas bergambar buah-buahan, minuman yang disajikan seperti ragam menu smoothie yang sesuai dengan gambar buahnya.

Sebuah Café di Jepang Sajikan Minuman Menggunakan Cangkir 3D
(varian strawberi, sumber: japan today)
Sebuah Café di Jepang Sajikan Minuman Menggunakan Cangkir 3D
(minuman varian anggur, sumber: japan today)
Sebuah Café di Jepang Sajikan Minuman Menggunakan Cangkir 3D
(minuman varian nanas, sumber: japan today)

Setiap sajian minuman memiliki harga 600 Yen (sudah termasuk pajak) dan untuk satu buah cangkir bentuk hewan atau buah dijual dengan harga 3.200 Yen.

Kafe ini terletak di lantai 1 Ginza Loft Ginza, Chuo-ku, Tokyo. Mereka mulai buka sejak pukul 11 pagi hingga pukul 9 malam.