Share on

Musim semi semakin dekat, berbagai restoran dan café di Jepang berlomba-lomba meluncurkan menu special musim semi, salah satunya Ginza SIX Tokyo. Nah, Pokemon Café di Tokyo, Kanto juga tak mau ketinggalan!. Mereka meluncurkan menu spesial musim semi dengan maskot utama Pikachu dengan sakura afro yang imut!

Advertise With Us

Pokemon Café memang berbeda dengan café bertema anime/game lain yang hanya buka pada waktu terbatas, café ini buka sepanjang waktu. Karena itu, mereka bebas meluncurkan menu-menu special untuk musim tertentu, seperti Sakura Afro Pikachu untuk musim semi ini.

Sakura Afro Pikachu adalah nama resmi untuk varian menu baru ini. Menu pertama bertema Sakura Afro Pikachu adalah pancake buah imut bernama Sakura Afro Pikachu yang akan dirilis tanggal 14 Maret dengan harga 1738 yen. Pancake berbentuk kepala Pikachu ini dihiasi oleh buah-buahan dan whipped cream stroberi sebagai sakura afro-nya, imut! Tidak hanya itu, ada juga Sakura Afro Pikachu Latte yang tidak kalah imut. Minuman ini akan dijual dengan harga 770 yen.

Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Pikachu afro (soranews24.com)

Selain menu nertema Sakura Afro Pikachu, Pokemon Café juga masih punya 5 menu lain lho. Kelima menu ini yang mengambil tema dari salah satu video game Pokemon, Sword and Shield ini akan dirils tanggal 20 Maret, satu minggu setelah menu spesial Sakura Afro Pikachu.

Ada menu bernama Gigantamax Impish Pikachu Taco Rice Plate, nasi saffron porsi besar berbentuk Pikachu yang bikin kita tidak tega memakannya. Menu Ggantamax lainnya ada Gigantamax Smiley Eevee Hamburger Steak Stew Set. Hamburger steak porsi besar dengan pokemon Eeve yang sedang tersenyum. Kedua menu  ini akan dijual dengan harga 2178 yen.

Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Gigantamax Impish Pikachu Taco Rice Plate di Pokemon Cafe (soranews24.com)
Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Gigantamax Smiley Eevee Hamburger Steak Stew Set (soranews24.com)

Untuk menu lainnya, ada Happy Yamper Sandwich Picnic Plate. Menu berisi daging ayam, sosis dan salad ini punya Yamper sebagai maskotnya.

Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Happy Yamper Sandwich Picnic Plate (soranews24.com)

Untuk dessert, ada Galarian Zigzagoon Crunchy Cookie Tiramisu dan Ice Face Eiscue Jiggly Panna Cotta.

Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Galarian Zigzagoon Crunchy Cookie Tiramisu (soranews24.com)
Sakura Afro Pikachu, Menu Musim Semi Imut Pokemon Café
Ice Face Eiscue Jiggly Panna Cotta (soranews24.com)

Café Pokemon memang buka kapan saja, namun sayangnya, Sakura Afro Pikachu Pancake dan Sakura Afro Pikachu Latte hanya bisa menemanimu di musim semi saja. Dua menu yang hanya hadir di Pokemon Café Tokyo ini hanya tersedia hingga 19 April 2020. Namun, kamu bisa menikmati 5 menu imut lain dengan sedikt lebih lama, hingga 29 April. Lima menu lain ini juga bisa kamu dapatkan di Pokemon Café cabang Osaka lho.

Nah, tunggu apalagi, ayo coba menu-menu imut ini sebelum kehabisan!

Untuk reservasi, bisa kunjungi situs resminya.