Share on

Sebuah replika Godzilla dengan ukuran aslinya akan dihadirkan sebagai atraksi hiburan baru dari taman hiburan Nijigen no Mori (Hutan 2 Dimensi) yang berada di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo. Atraksi yang diberi nama Godzilla Interception Operation Awaji - National Awaji-Island Institute of Godzilla Disaster ini akan dibuka pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Atraksi ini dibuat berdasarkan film Shin Godzilla pada tahun 2016 lalu, dimana manusia berusaha untuk menghentikan monster ini setelah keluar dari Teluk Tokyo.  Atraksi ini menjadi yang pertama di dunia yang memiliki replika Godzilla dalam ukuran sebenarnya menurut Keiji Ota, Chief Godzilla Officer dari Toho Co., yang memiliki hak cipta dari Godzilla.

Replika Godzilla

Dalam atraksi ini, pengunjung akan berperan sebagai peneliti dari National Awaji-Island Institute of Godzilla Disaster dan akan menjalani berbagai misi, termasuk memasuki tubuh Godzilla melalui mulutnya dan mencoba untuk menghancurkan selnya dalam sebuah permainan shooting. Selain itu ditawarkan juga makanan dan item terbatas yang terinspirasi dari dunia atraksi ini.

Replika Godzilla

Lihat juga video promosinya berikut ini:

Nijigen no Mori ini didedikasikan untuk pop culture Jepang seperti Anime, Manga, dan Tokusatsu. Taman hiburan ini dibuka pada tahun 2017 dan memiliki berbagai area petualangan yang didasarkan dari berbagai judul manga dan anime seperi dunia Crayon Shin-chan karya Yoshito Usui dan juga dunia Naruto karya Masashi Kishimoto.

Replika Godzilla Berukuran Penuh Pertama di Dunia Akan Hadir Sebagai Atraksi Baru di Nijigen no Mori
Taman Naruto di Nijigen no Mori
Nijigen no Mori - Godzilla Awaji Alamat: 2425-2 Kusumoto, Awaji, Hyogo Website  

All images: PR Times