Share on

Fukuoka memang terkenal dengan rekomendasi-rekomendasi makanan juga dessert yang wajib untuk dicicipi. Nah, selain jajanannya menu-menu sarapan disini juga cocok untuk dijajal ketika berkunjung ke wilayah yang terdapat di pulau Kyushu ini.

Nah jika kalian bingung untuk mencari tempat-tempat sarapan yang asik di Fukuoka kalian dapat mencoba beberapa rekomendasi café yang mungkin dapat mengobati rasa lapar kalian di pagi hari:

  1. BAKERY TATSUYA
Rekomendasi Tempat Sarapan Yang Asik di Fukuoka
(berbagai macar jenis roti, sumber: moshi-moshi nippon)

Untuk kalian yang gak mau ribet perihal sarapan, kalian bisa datang ke BAKERY TATSUYA disini kalian akan menemukan berbagai jenis roti yang dijual. Dengan tampilan yang stylish kalian akan merasa betah untuk berlama-lama disini.

Varian rotinya bisa kalian dapatkan langsung fresh from the oven. Ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk kalian yang terburu-buru saat hendak melakukan aktivitas. Tapi jangan khawatir untuk kalian yang masih ingin menikmati suasana disini karena toko ini buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore.

Rekomendasi Tempat Sarapan Yang Asik di Fukuoka
(beberapa jenis roti dan minuman, sumber: moshi-moshi nippon)

Jadi kalian pun dapat menjadikan roti-rori dan kue disini sebagai oleh-oleh untuk orang tersayang.

Namun perlu di ingat, toko ini memiliki jadwal tutup di hari tertentu yakni setiap hari senin dan selasa pertama dan ketiga di tiap bulan.

  1. Siro Coffe

Jika kalian ingin menu sarapan yang komposisinya cukup padat dan berat, café ini cocok untuk keinginan kalian tersebut. Kalian dapat memesan sandwich dengan isian selai kacang merah dan teh latte ala jepang.

Rekomendasi Tempat Sarapan Yang Asik di Fukuoka
(salah satu menu sandwich dan teh latte, sumber: moshi-moshi nippon)

Desain interiornya yang simpel cocok untuk kalian yang senang mengabadikan momen lewat sosial media seperti Instagram. Suasana yang hangat membuat kalian berlama-lama disini.

Namun café ini buka sejak pukul 12 siang hingga pukul 7 malam dan juga mereka memiliki jadwal tutup yang terjadwal yakni setiap hari Rabu pertama dan ketiga bulan.

  1. Blue Jam

Toko kue dan roti disini terbilang unik dengan resep pilihan yang diseleksi secara khusus dan hati-hati menggunakan bahan alami. Perlu kalian catat bahwa ‘Melon Pan’ disini sangat enak dan kalian jangan melewatkan.

Rekomendasi Tempat Sarapan Yang Asik di Fukuoka
(jenis kue dan roti yang dijual, sumber: moshi-moshi nippon)

Café ini dibuka sejak pukul 8 pagi hingga 6 sore dan tutup setiap hari minggu.

  1. Full Full Kaze no Mori

Untuk kalian yang senang dengan menu paketan, café ini memiliki dua jenis hidangan andalan yang terkenal enak yakni satu set roti atau kentang. Lalu ada satu set menu croque dihidangkan dengan toping tomat, bacon, saus mayonais dan telur. Roti andalan disini ialah jenis baguette yang atasnya dilapisi krim.

Cafe ini buka sejak pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore untuk layanan pesanan terakhir. Cafe ini juga memiliki jadwal tutup toko setiaphari Selasa, jadi jangan sampai kalian datang ketika toko ini tutup ya.

Nah itu adalah rekomendasi yang bisa kalian simpan ketika hendak berkunjung ke Fukuoka. Jangan lupa bagikan setiap momen kalian ke media sosial JS yaa! ^^/

  featured images: asian wanderlust