Share on

Shinagawa Season Terrace Illumination adalah sebuah event yang menarik sekitar 17,000 pengunjung dengan iluminasi pemandangan kota Tokyo yang indah di malam hari. Dan pada tahun 2019 ini, acara iluminasi ini akan diadakan mulai dari tanggal 1 Desember hingga 25 Desember dan menariknya lagi, pengunjung tidak dipungut biaya untuk hadir disini.

Advertise With Us

Shinagawa Season Terrace Illumination

Di Shinagawa Season Terrace Illuminaton ini, kita dapat menikmati iluminasi biru yang menyala di halaman rumput yang luas dengan pemandangan malam kota sebagai latar belakangnya. Tahun 2019 juga menjadi tahun ke-4 diadakannya acara iluminasi ini, dan terdapat 2 lokasi yang akan digunakan untuk iluminasi tersebut yaitu di tangga tempat masuk dan halaman rumput yang luas di lantai 2.

Shinagawa Season Terrace Illumination

Untuk iluminasi yang berada di tangga, pengunjung akan disambut oleh tangga yang bersinar dengan 10 pola cahaya yang berbeda. Lampu yang berada di tangga menuju lantai 2 ini menjadi perhatian yang menarik banyak pengunjung setiap tahunnya. Ditambah dengan halaman rumput menyala dengan sebuah bukit kecil yang menjadi latarnya akan terlihat setelah menaiki tangga, membuatnya lokasi yang cocok untuk berfoto-foto.

Lihat juga video dari acara tahun lalu berikut ini.

Acara ini diadakan secara gratis tanpa dipungut biaya, dan pengunjung dapat menikmati keindahan Tokyo Tower dan pemandangan kota di malam hari. Selain itu, acara iluminasi lainnya juga sedang berlangsung di Sungai Meguro hingga tanggal 5 Januari 2020.

Shinagawa Season Terrace Illumination 2019 Alamat: 1-2-70 Konan, Minato-ku, Tokyo Tanggal: 1 Desember 2019 - 25 Desember 2019 Waktu: 17.00 - 22.00 (kemungkinan dibatalkan jika cuaca buruk) Biaya: Gratis Website