Share on

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu karakter manis karya Aki Kondo, Rilakkuma?

Ya, karakter beruang santai yang memiliki warna pastel ini kini hadir di tengah-tengah rasa lapar kalian. Sebuah café yang bertemakan Rilakkuma kini hadir di Tokyo pada tanggal 21 Desember yang lalu.

KAWAII! Café Bertema Korilakkuma Yang Interaktif Kini Hadir Di Tokyo
(tampak pintu masuk cafe, sumber: moshi-moshi nippon)

Namun, ada yang berbeda untuk café yang satu ini. Pihak pengelola bekerjasama dengan pengembang teknologi Sony untuk menampilkan sebuah proyeksi interaktif bagi para pengunjung yang dinamakan dengan “HARAJUKU AR BOX –table projection mapping café-“. Konsepnya, setiap kursi yang disediakan hanya memiliki dua buah, karenanya meja tersebut harus ditempati oleh dua orang agar dapat menikmati fasilitas yang telah disebutkan diatas.

Hal ini merupakan kolaborasi pertama yang diluncurkan.sebuah proyek kolaborasi ini bertajuk “Korilakkuma Café: another me in the mirror” dimana para pelanggan dapat menikmati hidangan sambil bermain dengan para karakter yang akan mengelilingi piring diatas meja makan melalui proyektor.

KAWAII! Café Bertema Korilakkuma Yang Interaktif Kini Hadir Di Tokyo
(tampilan interaksi diatas meja,sumber:moshi-moshi nippon)

Selain menu hidangan, para pelanggan juga bisa mendapatkan barang-barang eksklusif dengan desain resmi. Hidangan yang disajikan pun memiliki tema khusus masing-masing, pelanggan dapat lelusasa memesan tema menu yang mereka sukai seperti jensi hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup.

KAWAII! Café Bertema Korilakkuma Yang Interaktif Kini Hadir Di Tokyo
(menu utama, sumber: moshi-moshi nippon)
KAWAII! Café Bertema Korilakkuma Yang Interaktif Kini Hadir Di Tokyo
(menu salad, sumber:moshi-moshi nippon)

Untuk makanan berat mereka menyediakan menu dengan bahan utama nasi ataupun pasta. Selain itu mereka juga meyajikan menu menarik lainnya seperti sup berwarna merah muda dan salad, menu camilan seperti burger bergambar karakter rilakkuma dan kentang goreng serta makanan penutup lainnya yang disulap dengan gambar-gambar si manis Rilakkuma. Untuk minumannya mereka pun menyajikan berbagai jenis rasa yang masih saja disulap sangat manis lengkap dengang karakter andalannya. Tentunya membuat kalian tidak akan tega untuk merusak apalagi menyesap tiap tetes minuman yang disajikan. Minuman yang disajikan terdiri dari menu kopi dan coklat serta susu.

KAWAII! Café Bertema Korilakkuma Yang Interaktif Kini Hadir Di Tokyo
(menu susu strawberi, sumber: moshi-moshi nippon)

Di toko ini juga menampilkan beberapa jenis merchendise menarik yang sulit untuk dilewatkan sebagai oleh-oleh, diantaranya ada pin atau lencanakemudian ada peralatan menulis seperti notebook dan juga gantungan kunci.

Ternyata café ini hanya dibuka berbatas waktu loh, café ini dibuka dari tanggal 21 Desember 2019 hingga 22 Maret 2020 saja loh jadi untuk kalian yang berencana mengunjungi Tokyo khususnya Harajuku harus sesegera mungkin untuk mengatur jadwal agar kalian tidakmelewatkan kesempatan menarik ini.

Untuk mengunjungi café ini kalian dapat mengunjungi Jingumae,Shibuya Tokyo dan sebelum melakukan kunjungan kalian harus melakuka reservasi terlebih dahulu.

Untuk tempat duduk Table Projection Mapping Seat akan dikenakan biaya sebesar 2.500 Yen per orang (belum termasuk pajak).

Bagaimana? Tertarik untuk menghabiskan waktu ditemani dengan karakter manis Rilakkuma yang aktraktif?