Share on

Numazu di prefektur Shizuoka terkenal dengan teluk yang mempunyai kedalaman 2500 meter yaitu teluk Suruga yang menjadi teluk terdalam di Jepang. Pengunjung dapat mengagumi pesona keindahan teluk tersebut melalui menara pengawas atau bahkan melihat kehidupan bawah laut dengan menuju ke akuarium yang berada didekatnya, atau menikmati keindahan tempat tersebut dengan ditemani hidangan pudding jeli berwarna biru yang disajikan oleh kafe yang baru saja dibuka.

Numazu Deep Sea Pudding Studio yang baru saja membuka toko ke-2 nya, menyajikan beberapa puding jeli biru yang mengkilap dengan tujuan untuk mencerminkan keindahan teluk Suruga yang berwarna biru.

pudding jeli

Puding yang disajikan di toko keduanya ini sudah terjual lebih dari 2.500 buah dalam satu hari. Jeli itu sendiri adalah campuran dari jeli biru dan jus lemon, dan dikatakan rasanya mirip dengan Ramune atau soda jeruk yang populer di Jepang yang dinikmati di musim panas. Dan disajikan di atas puding krim dan kacang vanila yang segar.

pudding jeliSelain rasa lemon, pudding ini juga tersedia dengan rasa lainnya yaitu rasa karamel asin dan karamel biasa. Bukan hanya puding berbagai pilihan minuman soda krim dan minuman floats juga tersedia. Tidak hanya itu, ice cream Ramune, vanilla, matcha, dan gelato karamel asin juga bisa kalian nikmati saat melakukan kunjungan wisata di daerah sekitar teluk.

Kafe itu sendiri didesain dengan sedemikian rupa dengan tujuan menawarkan suasana museum, dengan trik seni dan dekorasi pedalaman laut. Bagi kalian yang ingin mencobanya informasi akses dapat dilihat dibawah ini.