Share on

Ikon-ikon utama dalam pop culture Jepang kerap kali diangkat menjadi sebuah tema untuk kafe atau restoran, seperti restoran Hello Kitty, kafe Pokemon, atau bahkan kafe Kirby. Ikon-ikon pop culture tersebut tak hanya digambarkan dalam desain kafe atau restoran saja, melainkan menu makanan yang terdapat di dalamnya pun juga disajikan dengan tema senada.

Kini, giliran Sailor Moon yang mendapat giliran dijadikan tema sebuah restoran. Restoran yang diberi nama Shining Moon Tokyo akhirnya dibuka pada Agustus kemarin.

Restoran tersebut terletak di Azabu Juban, lokasi yang sering dijumpai dalam banyak scene serial anime. Di dalam restoran ini, pengunjung bisa menikmati live performance yang bisa ditonton saat menikmati hidangan serba cantik.

Ada beberapa pilihan hidangan yang dibagi jenisnya untuk makan siang dan makan malam. Setiap hidangan yang dipesan akan sepaket dengan hadiah orisinal.

Menu makan siang 

Pretty Guardian Lunch Box

Moon Prism Rice Burger

Minuman untuk makan siang 

Strawberry Smoothie

Iced Cocoa

Dessert untuk makan siang

Shining Moon Tokyo Rollcake

Tuxedo Black Sesame Sundae

Menu makan malam 

Sailor Planet Temari Sushi

Colourful Noodles

Tsukino Household Classic Rabbit Curry

Minuman untuk malam malam

Moon Pink Lemonade

Mercury Blue Cider

Mars Red Cider

Jupiter Green Nectar

Venus Golden Mango

Tuxedo Black Sugar Coffee

Dessert untuk makan malam 

Silver Millennium Heart Cake

Shining Moon Tokyo Pancake

Strawberry Moon Ice Cream

Untuk interiornya, sesuai dengan nama, restoran ini terlihat sangat berkilau. Di dalamnya juga terdapat panggung untuk live performance dan spot foto.

Harga paket makan siang yang seharga 3.500 yen hanya meliputi hidangannya saja, tidak termasuk untuk membayar live performance. Pengunjung bisa memesan minuman dan kudapan penutup tambahan, namun tidak bisa menambah makanan utama.

Untuk makan malam, biaya masuknya adalah 8.500 yen untuk kursi kelas S, dan 7.500 untuk kursi kelas A. Harga-harga ini sudah termasuk tiket live performance dan tiga jenis hidangan.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi Shining Moon Tokyo.

Images credit : grape Japan