Berita Jepang | Japanesestation.com

Salah satu daya tarik musim dingin selain keindahan pemandangan alam yang diselimuti putihnya salju, tentunya adalah berbagai kegiatan yang mungkin hanya bisa dilakukan di musim dingin, seperti bermain lempar salju, membuat bola salju, dan tentunya olahraga musim dingin seperti ski dan snowboard. Kira-kira di mana saja sih kita bisa menikmati kegiatan ski di Jepang? Di bawah ini adalah beberapa ski resort yang bisa dikunjungi di Jepang, mulai dari yang terletak di Hokkaido, sampai Kyushu.

HOKKAIDO

Niseko Village Ski Resort

Mengingat terkenalnya butiran salju di tempat ini, digabungkan dengan fasilitas dan akomodasi kelas dunianya, tidak heran bahwa Desa Niseko dikenal sebagai lokasi wisata bermain ski yang terkenal di antara wisatawan lokal dan asing. Resort yang terletak di kaki gunung Annupuri ini dianugerahi gelar sebagai Japan Best Ski Resort oleh World Ski Awards sebanyak 4 kali berturut-turut pada 2013, 2014, 2015, dan 2016.

Hoshino Resorts TOMAMU

Hoshino Resort Tomamu sangat sempurna sebagai tujuan wisata di musim dingin. Selain sebuah jalur ski  dengan butiran salju Hokkaido yang halus, pengunjung juga akan dapat merasakan keajaiban Desa Es di resort ini, di mana temperaturnya bisa mencapai -30 derajat Celsius.

Huawei MatePad Pro

TOHOKU

APPI Resorts

APPI yang terletak di Iwate adalah surga salju di mana kalian akan dapat menikmati butiran salju sambil dikelilingi oleh alam yang luar biasa. Di resort ini, pengunjung juga dapat menikmati tur wisata, aktivitas dalam ruangan, dan berbagai event musim dingin untuk anak-anak dan orang dewasa.

Di dalam Hotel APPI Grand yang terdapat di dalam lingkup resort ini juga terdapat sebuah restoran masakan Jepang bersertifikat Halal.