Share on

Perayaan Halloween setiap tahunnya di Jepang menjadi salah satu hal yang terkenal, terutama di kawasan Shibuya yang mengadakan cosplay Halloween. Dan masih di kawasan Shibuya, Burger King Jepang tahun ini merayakan Halloween dengan tema zombie yang lain dari biasanya dengan membuka Shibuya Ghost Store dan mengeluarkan edisi terbatas ‘Ghost Whopper’ hingga tanggal 1 November mendatang.

Advertise With Us

Toko yang berada di Shibuya Centre-Gai ini sengaja ditutup pada awal bulan untuk didekorasi ulang sebagai persiapan menyambut Halloween yang sebentar lagi tiba. Dan hasilnya pun benar-benar membuat kagum mulai dari eksteriornya yang terlihat seperti yang ada di film-film.

Shibuya Ghost Store

Bagian dalamnya pun tidak main-main, saat masuk para pengunjung akan merasakan suasana yang benar-benar berbeda ketika berada disana. Dekorasi ruangan mulai dari dinding dan juga atapnya yang terlihat seperti rumah hantu.

Shibuya Ghost Store

Selain itu, di toko ini ada event dimana para pengunjung juga dapat menemukan zombie yang berkeliaran di dalam toko pada tanggal 25, 26, dan 31 Oktober, pengunjung juga bisa berfoto bersama para zombie disana.

Shibuya Ghost Store

Shibuya Ghost Store

Menu utama di toko ini adalah Ghost Whopper yang diberi harga 400 yen, dengan set termasuk minuman seharga 500 yen, menu ini juga tidak dapat didapatkan di toko lainnya di Jepang.

Para pelanggan juga bisa mengambil foto dirinya memakan Ghost Whopper dan mempostingnya melalui media sosial Twitter atau Instagram dengan hashtag #burgerking dan #halloween, kemudian menunjukkannya pada staff di Shibuya Ghost Store pada tanggal 25, 26, Oktober (jam 12.00 - 20.00), atau 31 Oktober (jam 12.00 - 05.00 keesokan harinya) untuk mendaptkan Whopper Jr. gratis.

Lihat juga video promosinya dibawah ini.

Perlu diperhatikan bahwa Shibuya Ghost Store ini berlokasi di kawasan Shibuya yang melarang konsumsi alkohol di tempat umum pada saat masa-masa Halloween.

Shibuya Ghost Store Alamat: 1F Center Building, 25-5 Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo-to Masa Operasi: 23 Oktober jam 10.00 hingga 1 November jam 05.00 Website

All images: PR Times