Share on

The Conrad Hotel menawarkan paket wisata selama 3 hari 2 malam yang termasuk menginap di hotel mewah Tokyo dan Osaka, tur dengan pesawat pribadi, dan mengendarai mobil mewah yang tersedia hingga tanggal 31 Desember.

Advertise With Us

Paket The Conrad “Sky Intrigue” diperkenalkan pada 6 Juni lalu bersamaan dengan ulang tahun ke-100 Hotel chain Hilton Group, yang mengoperasikan Hotel Conrad.

Paket Wisata

Paket wisata ini dibatasi hanya untuk grup dengan dua orang per harinya. Pelanggan dapat memilih pergi dari Osaka atau Tokyo, dengan biaya yang sama yaitu 1 juta yen untuk 2 orang yang belum termasuk pajak.

Jika pelanggan memilih pergi dari Osaka, maka pelanggan akan menginap di Hotel Conrad Osaka pada hari pertama, dan hari berikutnya akan mengendarai mobil mewah menuju Bandara Kobe untuk naik pesawat pribadi menuju Tokyo, menikmati pemandangan Gunung Fuji, Komplek pemakaman Kofun di daerah Mozu dan Furuichi, dan banyak pemandangan lainnya.

Paket Wisata

Jika cuaca buruk pelanggan akan bepergian dengan Shinkansen dan akan diberi kompensasi sekitar 400.000 yen untuk bagian perjalanan tersebut. Ketika sudah sampai di Tokyo pelanggan akan bepergian menggunakan mobil mewah seperti Rolls Royce atau Lamborghini menuju Hotel Conrad Tokyo. Pelanggan juga dapat memilih apakah ingin menyetir sendiri atau dengan supir.

Di setiap hotel juga pelanggan akan disuguhi French Dinner Course dan spa, rute yang sama juga digunakan bagi pelanggan yang memulai perjalanannya dari Tokyo, dengan menginap di Hotel Conrad Tokyo pada hari pertamanya.

 

Images: hilton100.japantravel.com

Sumber: asahi, hilton100.japantravel.com