Share on

Udah pernah jalan-jalan di Kyoto? Kira-kira hal apa saja yang tak boleh terlewatkan jika berkunjung kesana? mungkin tangkapan gambar di tempat-tempat wisata populer atau kunjungan ke berbagai café atau restoran yang cukup populer. Nah, kali ini ada oleh-oleh kuliner terbaru yang wajib kalian miliki jika berkunjung lagi ke Kyoto!

Advertise With Us

Diproduksi oleh Kyo Yasaka Puding, makanan manis ini memiliki berbagai jenis pudding yang disajikan secara spesial tiap buahnya. Letaknya yang strategis, membuat tempat ini sangat mudah dikunjungi oleh para turis yang berkunjung ke tempat yang populer akan sejarahnya.

Bulan ini mereka menghadirkan menu pudding terbaru yang dipadukan dengan eskrim loh! Lalu apa sih yang membuat makanan penutup ini istimewa?

Hal yang mermbuat istimewa ialah bahan-bahan yang digunakan untuk sajian satu buah menu. Mereka menggunakan biji vanilla langsung dan susu lezat yang dipilih secara khusus dan di produksi di Kyoto. Semua Jenis menu disini dapat kalian pilih sebagai souvenir ketika berkunjung ke negeri Geisha tersebut.

Nah berikut jenis menu yang disajikan untuk kalian dari Kyo Yasaka Pudding:

Milk Strawberry Pudding

pudding ini memiliki tiga lapis komposisi berbeda, yakni saus stoberi, susu stoberi dan pudding yang lembut.

Kyoto Yasaka Pudding

Pudding ini merupakan sebuah jeli transparan dengan rasa madu lemon, didalamnya terdapat agar-agar mini warna-warni rasa manga, tak ketinggalan juga pudding lembut didalamnya.

matcha black bean

Puding ini disajiikan dengan Uji Matcha (sejenis matcha dari Kyoto) dengan tambahan kacang hitam asal Tamba yang manis.

Yasaka Pudding Latte

menu ini merupakan sebuah sebuah latte dengan gliter lucu, krim caramel dan juga pudding.

hal menarik lainnya dari Kyo Yasaka Pudding adalah ikon monyet yang sangat khas. Monyet ini akan menemani kalian di tembok-tembok toko. Tapi jangan salah mereka juga memiliki tugas untuk membantu kita loh.

setiap gambar yang dibuat memiliki makna, seperti memeringati pelanggan untuk tidak melakukan selfie.

Bawa Pulang Oleh-Oleh Kuliner Terbaru dari Kyoto Bernama ‘Kyo Yasaka Puding’!
(Dilarang selfie, sumber: Kyo Yasaka Official Site)

Namun bukan berarti kita tidak boleh mengabadikan momen loh maksudnya ialah lebih baik mengambil gambar (dengan difotokan orang lain) daripada selfie.

Bawa Pulang Oleh-Oleh Kuliner Terbaru dari Kyoto Bernama ‘Kyo Yasaka Puding’!
(Jaga Pudding kalian, sumber: Kyo Yasaka Offical Site)

Lalu ada peringatan untuk menjaga pudding favorit kalian agar tidak diambil oleh monster.

Ternyata di Kyoto ada hal unik seperti ini yah, nah apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati lezatnya hidangan pudding dari Kyo Yasaka Pudding?

  featured images: Kyo Yasaka Puddig Official Site