Share on

Tidak hanya tahun yang berganti, area-area wisata juga lho! Di Tokyo, area Kanto misalnya. Ada 5 tempat wisata baru di Tokyo yang akan dibuka pada tahun ini lho.  Simak listnya ya!

Advertise With Us

Waters Takeshiba

Waters Takeshiba, salah satu tempat wisata baru di Tokyo yang akan segera buka di tahun 2020. (wow-japan.com)
Waters Takeshiba, salah satu tempat wisata baru di Tokyo yang akan segera buka di tahun 2020. (wow-j.com)

Pertama, ada area cantik yang terletak di tepi laut di jantung kota Tokyo, Takeshiba. Di area yang terkenal dengan kekayaan alamnya ini, dibangun sebuah kompleks bernama WATERS Takeshiba yang rencananya akan dibuka pada tahun 2020 ini. Nah, salah satu spot populer di sini adalah Atre Takeshiba, sebuah spot yang terinspirasi dari konsep “playground with sensibility”. Dengan berbagai spot makanan dan minuman, bioskop, dan spot wisata lain, tentunya tempat ini sangat sempurna bagi kamu yang hobi jalan-jalan. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat Taman Hamarikyu dari spot terbuka dan balkon yang menghadap langsung ke tepi laut, cocok buatmu yang ingin bersantai!

Miyashita Park

Miyashita Park (wow-j.com)
Miyashita Park (wow-j.com)
Restoran di Miyashita Park (wow-j.com)
Restoran Shibuya Yokocho di Miyashita Park (wow-j.com)

Miyashita Park, landmark Shibuya yang dulunya dibangun sebagai sebuah aerial park pada tahun 1966 dan menjadi pusat relaksasi para penduduk, kini bertransformasi menjadi MIYASHITA PARK, sebuah taman besar dengan berbagai fasilitas komersial dan hotel. Zona komersial taman ini akan diisi oleh berbagai area hiburan, mulai dari fashion, budaya, café dan restoran, serta lapangan serbaguna, skateboard park dan tempar rekreasi lainnya. Di lantai pertamanya, akan dibuka food court 24 jam, “Shibuya Yokocho” .  Tempat ini rencananya akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2020, tunggu saja ya!

Hibiya Okuroji

Hibiya Okuroji (wow-j.com)
Hibiya Okuroji (wow-j.com)
Bagian dalam Hibiya OKUROJI (wow-j.com)
Bagian dalam Hibiya OKUROJI (wow-j.com)

Ada lagi nih yang rencananya akan dibuka pada bulan Juni 2020 nanti, Hibiya Okuroji. Tempat ini merupakan sebuah fasilitas yang terletak di antara Stasiun JR Yurakucho dan Stasiun Shimbashi. Bangunan dengan brick arch-nya yang mencolok ini akan diisi dengan berbagai toko-toko unik, seperti berbagai bar dengan drinking culture layaknya di area Ginza dan Shimbashi, restoran dan café-café elegan, serta berbagai toko spesial yang menyajikan berbagai barang buatan tangan para pengrajin. Hidden gem Hibiya ini akan memberimu pengalaman baru. Jangan lupa kunjungi ya nanti!

Toyosu Bayside Cross

Toyosu Bayside Cross (wow-j.com)
Toyosu Bayside Cross (wow-j.com)

Tempat baru Tokyo berikutnya adalah Toyosu Bayside Cross, sebuah kompleks yang berisi berbagai fasilitas komersial seperti toko-toko, restoran, kantor, dan sebuah hotel. Tempat ini memiliki lokasi strategis, terhubung langsung dengan Stasiun Toyosu di Yurikamome dan  Tokyo Metro’s Yurakucho Line, serta hanya berjarak 10 menit dari area Ginza. Mitsui Shopping Park Urban Dock LaLaport Toyosu, sebuah fasilitas komersial yang nantinya akan dibuka di Toyosu Bayside Cross Tower adalah “jantung” dari kompleks ini akan diisi oleh berbagai tenant seperti berbagai restoran, toko buku, dan berbagai toko barang elektronik.

Tokyo Mizumachi

Tokyo mizumachi (wow-j.com)
Tokyo Mizumachi (wow-j.com)

Tokyo Mizumachi adalah sebuah kompleks komersial baru yang akan dibuka di sekitar jalur kereta api yang menghubungkan Stasiun Asakusa dan Stasiun Tokyo Skytree di Tobu Line. The West Zone yang rencananya akan dibuka pada Mei 2020 nanti, akan memiliki 7 toko, termasuk salah satu restoran terkenal yang membuka cabang pertamanya di Jepang. Sementara itu, East Zone yang akan dibuka mulai Juni 2020 nanti akan memulai debutnya dengan berbagai restoran, sebuah kompleks olahraga, dan sebuah hostel dengan café.

Ada juga jembatan pejalan kaki yang disebut "Sumida River Walk". Sebuah jembatan yang tengah dibangun seiring rencana pembukaan Tokyo mizumachi juga akan dibuka pada Mei 2020 nanti. Jembatan ini dibangun untuk memudahkan akses pejalan kaki dari Asakusa dan Stasiun Tokyo Skytree.

Meski berada di tengah kota, tempat-tempat baru Tokyo di atas sepertinya bisa jadi tempat bersantai yang asyik ya?