Share on

Setiap pergantian musim, ada banyak hal baru di Jepang. Pada musim gugur kali ini, Tokyo semakin berkembang dengan dibukanya fasilitas dan tempat-tempat baru. 5 tempat yang bisa dikunjungi ini akan meramaikan suasana musim gugur.

Advertise With Us

Shiki Theatre AKI

Shiki Theatre
Shiki Theatre AKI yang sudah dibuka, dan Shiki Theatre HARU yang akan dibuka Maret 2021 (Sumber: Visit Minato City)

Terletak di Waters Takeshiba, Minato, teater ini akan dibuka pada akhir bulan Oktober. Dalam pembukaannya, teater ini akan menampilkan acara perdana berupa The Lion King dari Disney. Sambil menikmati pusat perbelanjaan di Waters Takeshiba, kamu bisa datang ke Shiki Theatre AKI untuk menonton pertunjukkan-pertunjukkan yang ada. Ditambah lagi, Shiki Theater AKI bukan satu-satunya yang akan menjadi teater di Waters Takeshiba. Bulan Maret 2021, sudah diumumkan bahwa Waters Takeshiba juga akan membuka Shiki Theatre HARU.

Jingumae Comichi

Jingumae Comichi
Jingumae Comichi (Sumber: komuken.com)

Di bulan September, tempat ini dibuka dan menawarkan berbagai macam tempat makan. Bertempat di daerah Harajuku, Jingumae Comichi memiliki 20 restoran dan bar yang memiliki berbagai gaya dari seluruh dunia. Memiliki 2 lantai, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman di tempat ini.

Kimpton Shinjuku Tokyo

Kimpton Shinjuku Tokyo
Kimpton Shinjuku Tokyo (Sumber: booking.com)

Berada di dekat stasiun Shinjuku, hotel bernuansa Amerika ini dibuka. Hotel ini juga menyajikan makanan barat ala Amerika yang bisa disantap tamunya. Jika ingin merasakan suasana barat New York di kota Tokyo, kamu bisa datang dan menginap di sini.

Hibiya Okuroji

Bagian dalam Hibiya Okuroji (Sumber: wow-j.com)

Terletak di bawah jalur kereta, pusat perbelanjaan yang dibuka pada bulan September ini akan membuatmu tertarik datang ke Hibiya Okuroji. Tempat ini berisi restoran, bar, dan toko-toko belanja. Kamu bisa datang dan berbelanja di sini, kemudian makan di tempat makan yang sangat direkomendasikan ketika ke sini, yaitu Niigata 100. Di tempat makan Niigata 100, kamu bisa mencoba berbagai macam makanan khas Niigata tanpa perlu ke prefekturnya sendiri.

Marunouchi Terrace

Marunouchi Terrace
Marunouchi Terrace (Sumber: Tokyo Weekender)

Selain stasiun Shinjuku, stasiun Otemachi juga akan menyambut tetangga baru bernuansa Amerika. Di bulan November mendatang, Marunouchi Terrace akan dibuka bagi pengunjung yang ingin bermain. Berupa bangunan kontemporer dua lantai, tempat ini dipenuhi karaoke dan berbagai macam permainan yang bisa dinikmati pengunjung. Di atapnya, terdapat bar dan restoran untuk menyantap makanan sambil menikmati langit.