Share on

Rekomendasi wisata kali ini sedikit berbeda dari biasanya, sebab fokusnya akan ke orang asing dari luar Jepang dan bukan ke kotanya sendiri. Namun tetap saja informasi ini akan sangat berguna bagi kalian yang membutuhkan teman-teman baru dari berbagai negara yang sedang berkunjung ke Jepang.

Advertise With Us

Seperti kota-kota lainnya, Tokyo merupakan salah satu kota yang memiliki daya tarik di kehidupan malam. Bahkan dapat dikategorikan sebagai tempat terbaik di dunia untuk kehidupan malamnya. Di mana tempat terbaiknya? Roppongi menjadi salah satu destinasi para ekspatriat, militer, ataupun wisatawan yang ingin bersosialisasi dan bersantai di malam hari pada akhir pekan. Jadi, bila kalian ada agenda untuk bertemu dengan orang asing di Tokyo, kunjungilah tempat-tempat ini!

A971

3-tempat-terbaik-untuk-bertemu-orang-asing-di-tokyo-2 A971 adalah restoran dan bar yang terletak di Roppongi dengan suguhan berupa kafe dan bar di lantai 1 dan lounge dan restoran di lantai 2. Di sini kalian dapat dengan mudah menemukan orang asing, karena dari pagi sampai siang tempat ini adalah kafe dan saat malam menjadi bar dengan hiburan dari DJ. Lantai 2 sering dijadikan tempat untuk pesta pribadi.

Hob Goblin

3-tempat-terbaik-untuk-bertemu-orang-asing-di-tokyo-3 Jika mencari pub bernuansa Inggris yang sering dikunjungi oleh orang asing, Hob Goblin adalah jawabannya. Pub terbesar di Tokyo ini masih eksis hingga kini karena reputasinya. Atmosfir Inggris yang kental diperlihatkan dengan material kayu yang dipoles dari atas hingga ke bawah. Daya tampungnya mencapai 60 orang dengan permainan darts yang bebas diakses. Pub ini juga menyediakan bir yang berasal dari seluruh dunia.

Motown House 1

3-tempat-terbaik-untuk-bertemu-orang-asing-di-tokyo-4 Hanya dengan berjalan kaki selama 2-3 menit dari pintu keluar kereta bawah tanah Roppongi, kalian sudah bisa menjumpai standing bar ini. Banyak orang non-Jepang maupun anak muda Jepang yang datang ke sini untuk menikmati musik dan birnya. Sebanyak 15 jenis bir dapat dicoba tanpa biaya tambahan dan masih tersedia whisky, anggur, cocktail dan lain-lainnya.

Kalau kalian berkesempatan bermain ke sini, tempat mana yang ingin kalian datangi bersama teman-teman?