Share on

Meskipun orang-orang di seluruh dunia saat ini terpengaruh oleh budaya Korea, Jepang tetap menjadi pelopor dalam mode Asia. Mereka menawarkan serangkaian gaya klasik yang mengesankan dan berkembang seiring waktu dari tahun 70-an hingga 80-an dan 90-an. Tokyo adalah pusat mode dan tren, dan lingkungan Shimokitazawa yang terkenal di kalangan anak gaul. Di sini, kalian juga bisa menemukan banyak  toko pakaian murah dan vintage. Berikut adalah rekomendasi toko-tokonya. 

FLAMINGO Cabang Shimokitazawa

Dengan eksterior yang berwarna-warni dan lampu neon yang terang, FLAMINGO benar-benar sulit untuk dilewatkan. Toko pakaian murah yang mengkhususkan diri dalam menjual pakaian Amerika dari tren tahun 40-an hingga 80-an dengan sebagian besar produk dipilih cermat oleh pembeli yang berbasis di AS dari pasar vintage dan dijual kembali disini dengan harga wajar. Selain pakaian pria dan wanita, ada juga berbagai kacamata, aksesoris, dan dekorasi. Dilengkapi dengan barang-barang antik yang bergaya dan perabotan retro, tempat ini pasti menyenangkan untuk berbelanja, bahkan jika kalian tidak akan membeli apa pun.

Jam buka

Hari kerja: 12:00 - 21:00

Akhir pekan: 11:00 - 9:00 malam

Alamat

1F, Risa Bldg., 2-25-12, Kitazawa, Setagaya-ku, Tokyo

Google Maps

Situs resmi (Jepang)

HAIGHT & ASHBURY

Toko pakaian murah yang sudah lama berdiri ini menawarkan pakaian vintage dari tahun 1800-an hingga 1990-an. Di sini kalian dapat menemukan pakaian bekas bergaya Amerika dan Eropa dari seluruh dunia. Pemilik toko yang cerdas selalu memilih pakaian yang mengikuti tren terbaru musim ini. Dengan kualitas tinggi dan rasa yang luar biasa, HAIGHT & ASHBURY telah menjadi penentu dari belanja vintage. Pria dan wanita yang mencintai mode harus datang ke sini untuk berburu harta karun seperti pakaian sederhana dan barang serba guna!

Jam buka

12:00 siang - 10:00 malam

Alamat

2F, 2-37-2, Kitazawa, Setagaya-ku, Tokyo

Google Maps

Situs resmi (Jepang)

FLORIDA

FLORIDA adalah toko vintage Amerika dengan penampilan yang mirip dengan FLAMINGO. Toko pakaian murah ini menawarkan berbagai macam produk, dari pakaian pria dan wanita, sampai ke tas dan aksesoris. Perbedaan terbesar FLORIDA dari toko-toko vintage lainnya adalah mereka menyediakan sepatu kets, yang sangat murah dan datang dalam berbagai gaya. Toko ini juga langsung membeli pakaian bekas, dan penjual dapat memilih untuk dibayar tunai atau menggunakan tiket "Kome-azing" yang dapat ditukar dengan dua kali lipat harga nasi putih atau pakaian lain di toko. Bukankah itu menarik? Ada pula diskon akhir pekan, jadi ingatlah untuk berkunjung jika kalian memiliki waktu!

Jam buka

Hari kerja: 12:00 - 21:00

Akhir Pekan & Libur Nasional: 11:00 - 9:00 malam

Alamat

B1F, Phoenician Bldg., 2-29-2, Kitazawa, Setagaya-ku, Tokyo

Google Maps

Situs resmi (Jepang)