SHARE THIS ARTICLE

Telah diberitakan sebelumnya bahwa lebih dari 1500 Pikachu akan menyerbu kawasan Minato Mirai di Yokohama, dan tanggal 9 Agustus yang lalu kota yang menjadi tempat toko Pokemon Center yang telah ada sejak lama itu telah dipenuhi oleh karakter Pokemon yang menggemaskan tersebut. Acara tahunan Pikachu di Yokohama yang berlangsung hingga tanggal 15 Agustus mendatang ini dinamakan The Pikachu Outbreak Festival, namun jika pada acara tahun-tahun sebelumnya wabah Pikachu ini hanya di ada di daratan saja, tahun ini lebih menyerupai invasi Pikachu karena juga menyerbu lewat perairan kota tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, 1500 Pikachu di Yokohama ini terlihat berbaris, menari, dan memeluk orang-orang yang lewat baik di jalanan, kereta, bangunan, pesawat terbang berukuran kecil, balon udara, hingga di perahu. Bukan itu saja, acara ini juga turut menampilkan idol group Pikachu bernama PKC48, yang merupakan parodi dari AKB48.

Bahkan kincir ria Cosmo Clock Ferris Wheel yang populer pun turut dihiasi lampu warna-warni bertema Pokemon. Dalam waktu yang bersamaan, para penggemar Pokémon Go juga bisa berburu mahluk-mahluk imut tersebut di dunia virtual. Puncak acara ini akan berlangsung tanggal 14 Agustus nanti dengan menampilkan tarian Jepang di jalanan yang dipenuhi oleh Pikachu.

Lihat foto-foto dan video kemeriahannya di bawah ini!

Buat kalian yang sedang berada di Jepang, ayo segera ke Yokohama untuk melihat dan bertemu Pikachu yang menggemaskan! Ada Meowth juga lho!

Sources :
COMMENT