Share on

Hal yang berhubungan dengan Pokemon sedang ramai-ramainya bermunculan di Jepang. Selain kudapan bertema Pokemon yang banyak dirilis, seperti es krim Pokemon dari Baskin-Robbins dan bubble tea Pokemon. Dan tahun ini event Pikachu Outbreak kembali diadakan di Yokohama, untuk merayakan Pikachu Outbreak 2019 ini, dua stasiun di Yokohama yaitu stasiun Sakuragicho dan Minato Mirai, didekorasi dengan desain Pikachu dan Eevee, dua pokemon paling terkenal.stasiun sakuragicho

stasiun sakuragicho

Perubahan yang paling jelas terlihat ada di Stasiun Sakuragicho, tepatnya di jalur Negishi. Semua plang penanda stasiun dipenuhi oleh banyak Pikachu dan Eevee, tak terkecuali plang yang berada di dekat tangga untuk masuk kereta. Seisi stasiun menjadi terlihat sangat menggemaskan dengan kehadiran sosok pokemon tipe elektrik dan normal tersebut.

Gerbang utama stasiun juga didekorasi dengan gambar Pikachu yang bertumpukan. Ekspresi ceria pada wajah Pikachu membuat yang melihatnya langsung ikut senang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir ke New Days, sebuah toko yang ada di Stasiun Sakuragicho, karena di sana dijual berbagai suvenir eksklusif edisi terbatas Sakuragicho bertemakan Pikachu, seperti gantungan kunci dan pulpen. Ada juga berbagai camilan dengan bungkus bergambar Pikachu.

Sedangkan, di Stasiun Minato Mirai, dekorasi tidak terlalu kentara. Namun, jika kalian penggemar Pokemon dan Pikachu, kalian pasti akan cepat menyadarinya. Di lantai stasiun, terdapat dekorasi jejak kaki Pikachu yang mengarah ke gerbang tiket keluar masuk.

Gerbang tiket keluar masuknya juga mengeluarkan bunyi yang tidak biasa. Jika melewati gerbang tersebut untuk keluar, kalian akan mendengar suara ucapan khas Pikachu yang familiar seperti "pika", "pika pika", dan "Pikachu".

Seluruh dekorasi Pokemon akan ditiadakan setelah 12 Agustus 2019, bertepatan setelah event Pikachu Outbreak berakhir.

  Source & Images: matcha-jp