Share on

Disney Tanabata Days, adalah perayaan yang diambil dari Festival tradisional Jepang, yang diadakan hingga 7 Juli 2019 di Tokyo DisneySea. Para pengunjung dapat menikmati kemeriahan lingkungan di DisneySea Jepang yang menggemaskan dengan barang aksesoris dan pertunjukan-pertunjukan untuk waktu yang terbatas. Pengunjung juga dapat menikmati Duffy's Sunny Fun hingga 27 Agustus 2019.

Tanabata (Festival Bintang) adalah perayaan acara tradisional Jepang yang dimulai di China yang bercerita tentang kisah dua bintang,  antara Orihime (Vega, dewa tenun) dan Hikoboshi (Altair, dewa pertanian), yang jatuh cinta dan dipisahkan. Mereka hanya bisa bertemu setahun sekali pada 7 Juli, atau yang disebut Tanabata.

Tanabata di DisneySea

Saat ini, perayaan terjadi di berbagai daerah untuk memperingati hari Tanabata. Pada perayaan ini ada tradisi menulis keinginan pada kertas dan menggantungkannya di daun atau batang bambu untuk berdoa kepada bintang-bintang supaya bisa terkabulkan, seperti keinginan Orihime dan Hikoboshi untuk bisa dipertemukan kembali.

Tanabata di DisneySea

Disney Tanabata Days adalah acara khusus yang diadakan di Tokyo Disney Resort, yang berpusat di sekitar Tokyo DisneySea, mulai dari 6 Juni hingga 7 Juli 2019. Ada banyak kegiatan yang menyenangkan dan unik untuk acaranya termasuk Wishing Place di mana para pengunjung dapat menulis keinginan mereka, penyambutan Tanabata, dan barang yang unik yang khusus dibuat untuk perayaan ini.

selain itu ada acara khusus yang diadakan di DisneySea Jepang ini yaitu Duffy's Sunny Fun yang diadakan dari 6 Juni hingga 27 Agustus 2019. Dapatkan barang-barang menggemaskan dari Duffy dan teman-teman yang sedang menikmati musim panas!

  Featured Image: disneyparks

Source & Images : Matcha-jp