Berita Jepang | Japanesestation.com

Penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan suguhan yang menarik, karena akhir tahun ini Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Exhibition 2024–2025 akan dibuka di Creative Museum Tokyo. Acara yang sangat dinanti-nantikan ini akan membawa pengunjung ke dalam dunia salah satu serial anime yang paling dicintai di Jepang, menampilkan karya seni yang memukau hingga kafe kolaborasi yang unik.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Exhibition 2024–2025

Keunikan dari tiap pillar dipamerkan di Creative Museum Tokyo
Keunikan dari tiap pillar dipamerkan di Creative Museum Tokyo (Ufotable)

Pesona sembilan pilar-Giyu Tomioka, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, Tengen Uzui, Muichiro Tokito, Mitsuri Kanroji, Obanai Iguro, Gyomei Himejima, dan Sanemi Shinazugawa-akan dipamerkan dalam pameran ini dalam berbagai cara, dengan penekanan pada kepribadian dan pemikiran mereka yang unik seiring dengan perjalanan menuju Infinity Castle.

Pameran ini mengumpulkan berbagai gambar dari lima tahun masa tayang anime ini dan memamerkan para pilar dalam wujud tiga dimensi di area yang luas, sekitar 1.200 meter persegi dan setinggi lima meter.

Berbagai karya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dipamerkan di suatu ruangan besar
Berbagai karya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dipamerkan di suatu ruangan besar (Ufotable)

Pengunjung akan dapat merasakan kehadiran para pilar secara lebih mendalam berkat sekitar 1.000 gambar asli yang akan dipamerkan untuk menangkap ekspresi mereka dan berbagai presentasi multimedia.

Saat memasuki area pameran, pengunjung akan diberikan "kartu pillar." Dengan kartu ini mereka akan dapat menikmati pameran dengan mendengarkan kutipan terkenal dari pilar melalui audio khusus.

CREATIVE MUSEUM TOKYO CAFE 

CREATIVE MUSEUM TOKYO CAFE
CREATIVE MUSEUM TOKYO CAFE (Ufotable)

Sebuah acara kolaborasi juga akan diadakan di kafe museum CREATIVE MUSEUM TOKYO CAFE, yang berada di sebelah ruang pameran. Kafe ini akan menyajikan menu unik yang terinspirasi dari sembilan pilar.

Kafe kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini akan menawarkan menu spesial yang terinspirasi dari 9 pilar dan makanan favorit mereka, termasuk 9 item makanan yang dapat dinikmati dengan seluruh panca indera, 9 item makanan penutup, 9 minuman, dan 9 minuman dalam kemasan, serta bonus yang disertakan dengan setiap item.

Bersamaan dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Exhibition 2024–2025, pengunjung dapat membenamkan diri ke dalam dunia Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan menikmati waktu yang mewah di kafe dengan menu yang sangat lezat.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Exhibition 2024–2025 akan diadakan di Creative Museum Tokyo mulai dari 2 November hingga 2 Maret 2025. Area pameran dibuka dari jam 10:00 hingga 20:00. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resminya disini.

Nah itulah dia informasi tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Exhibition 2024–2025. Tertarik untuk mengunjunginya? Nantikan terus artikel-artikel dari kami tentang event di Jepang di Japanese Station.