Berita Jepang | Japanesestation.com

Sakura Furusato Square di Prefektur Chiba terkenal sepanjang tahun dengan bunga-bunganya yang bermekaran dengan penuh warna. Pada musim panas, taman ini akan merayakan Windmill Sunflower Garden dengan lautan bunga matahari yang mengelilingi kincir angin Belanda di tengahnya.

Sakura Furusato Square dibangun pada tahun 2004 untuk memperingati persahabatan selama 380 tahun antara Belanda dan Kota Sakura di Prefektur Chiba. Kincir angin Belanda setinggi 28 meter yang dinamai De Liefde (atau The Love), yang dikelilingi oleh ribuan bunga matahari merupakan pemandangan yang luar biasa bagi para pengunjung di musim panas.

Nikmati pemandangan sekitar 15.000 bunga matahari yang bermekaran sepanjang mata memandang pada event tahunan ini dari tanggal 6 hingga 21 Juli 2024.

Ada beberapa jenis bunga matahari pada Windmill Sunflower Garden, yang paling terkenal adalah Vincent's Choice. Varietas khusus ini dinamai menurut nama mendiang pelukis Belanda Vincent van Gogh, yang lukisan bunga mataharinya terkenal di seluruh dunia.

Kamu dapat menikmati pemandangan dengan bersepeda melintasi ladang atau mengikuti tur danau menggunakan perahu wisata. Kami juga merekomendasikan untuk mencicipi es krim yang dibuat dengan susu lokal, yang sangat cocok untuk musim panas yang panas.

Pelayaran wisata melintasi Danau Inbanuma juga tersedia. Kamu akan melihat pemandangan taman dan ladang bunga matahari yang indah. Perjalanan dengan perahu akan berlangsung selama 40 menit dan tersedia delapan kali sehari.

Untuk bisa mengunjungi Sakura Furusato Square, dari Bandara Narita, naiklah kereta Keisei Line ke Stasiun Keisei-Sakura selama 25 menit atau Stasiun Keisei-Usui selama 30 menit Kemudian kamu dapat  Sakura Furusato Square dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 40 menit dari kedua stasiun tersebut.