Share on

Beberapa tahun terakhir ini, Jepang menggunakan ninja sebagai daya tarik wisata bagi para wisatawan asing di negara mereka. Sudah banyak tempat-tempat seperti taman bermain, restoran, bar, dan lainnya yang menggunakan tema ninja. Kali ini, Mimaru Apartment Hotel, juga tidak mau ketinggalan. Setelah kemarin membuka kamar bertema Pokemon, kali ini mereka membuka kamar bertema ninja.

Merasakan Suasana Ninja di Kamar Hotel Jepang
Kamar bertema ninja di Mimaru Hotel Jepang (japantoday.com)

Dalam pembuatan dan pemasarannya, kamar bertema ninja ini diawasi langsung oleh Badan Ninja di Jepang, yang telah melakukan penelitian dan mempromosikan sejarah ninja. Desain ruangannya tentunya adalah hasil kolaborasi Mimaru Hotel dengan Badan Ninja Jepang.

Merasakan Suasana Ninja di Kamar Hotel Jepang
Dekorasi di kamar bertema ninja Mamoru Hotel Jepang (japantoday.com)

Mimaru Hotel terkenal dengan kamar ramah keluarga yang luas dan lengkap dengan dapur. Kamar ninja ini pun sama, dilengkapi dengan 6 kasur single bed dan satu bunk bed, bisa menampung hingga 8 orang dewasa. Sebagai dekorasi, terdapat pajangan 6 tipe shuriken, gulungan ninja (scroll) dengan tips-tips menjadi ninja, dan lukisan ninja karya seniman Hiroshi Hirakawa. Tersedia juga kamar ninja premium, dilengkapi dengan meja besar untuk pesta.

Merasakan Suasana Ninja di Kamar Hotel Jepang
Kamar bertema ninja tipe premium di Mimaro Hotel Jepang (japantoday.com)
Pihak Mimaru Hotel menuturkan bahwa mereka akan terus berkolaborasi dengan Badan Ninja Jepang untuk event-event berikutnya, seperti ninja hunting game sebagai hadiah untuk wisatawan yang berkunjung dan memesan kamar ninja. Kamar bertema ninja ini untuk sementara hanya tersedia Mimaru Hotel kawasan Ueno Okachi Machi, dan bisa dipesan di website resmi mereka disini.