Share on

Kamar hotel bertema karakter dan anime adalah salah satu cara untuk menarik minat tamu yang mengunjungi Jepang. Jika kamu adalah penggemar berat Hello Kitty, dan pernah mengunjungi atau pernah tinggal di Jepang dalam beberapa tahun terakhir, kamu mungkin ingat kamar bertema Hello Kitty di Keio Plaza Hotel.

Advertise With Us

Kali ini, hotel besar lainnya menyambut karakter Sanrio yang ikonik, dan kali ini berada di tujuan wisata paling terkenal dan populer di Tokyo, Asakusa.

Asakusa Tobu Hotel
Asakusa Tobu Hotel berkolaborasi dengan Hello Kitty (grapee.jp)

Setelah kamu mengunjungi area wisata Asakusa yang terkenal, seperti Kaminarimon, arena perbelanjaan Nakamise-Doori, dan Kuil Sensoji, pastinya kamu akan merasa kelelahan dan butuh tempat istirahat yang nyaman. Di Asakusa Tobu Hotel, kamu dapat bersantai dan menikmati kamar dengan tipe terbaru bergaya Hello Kitty.

Mulai tanggal 24 Agustus 2020, kamu bisa memesan salah satu dari dua kamar bertema Hello Kitty yang menggemaskan ini di Asakusa Tobu Hotel:

Sakura Tennyo 桜天女

Kamar Hello Kitty
Kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel (grapee.jp)

Kamar ini menampilkan bunga paling terkenal di Jepang, bunga sakura. Kata “tennnyo” itu sendiri berarti "gadis surgawi", istilah umum dalam Buddha untuk semua dewi. Selain motif sakura, wallpaper di dinding dan sekat kamar ini menampilkan Hello Kitty dengan dandanan Tennyo kecil yang imut, membawa kebahagiaan dan harapan baik bagi semua wisatawan yang menginap disini. Di dalam kamar juga terdapat area tikar tatami bergaya zashiki Jepang.

Jumlah kamar: 3

Luas: 35,7 meter persegi

Kapasitas: 4 orang

Tempat tidur: 4 tempat tidur berukuran 120 cm (3'11 ") x 203 cm (7'9")

Fasilitas lainnya: Kamar mandi bergaya Jepang (bak mandi dan area cuci terpisah), wastafel terpisah, toilet.

Wa-Modern 和モダン

Kamar Hello Kitty
Kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel (grapee.jp)

Di ruangan yang memadukan unsur Barat dan tradisional Jepang sebagai dekorasi interiornya ini, kamu akan disambut oleh Hello Kitty yang mengenakan kimono print kontemporer. Tema "Wa-Modern" mengambil estetika "haikara" ("gaya kebarat-baratan," menurut sensibilitas Jepang pada pergantian abad ke-20) yang masih lazim di lingkungan Asakusa.

Jumlah kamar: 3

Luas: 35,7 meter persegi

Kapasitas: 4 orang

Tempat tidur: 4 tempat tidur berukuran 120 cm (3'11 ") x 203 cm (7'9")

Fasilitas lainnya: Kamar mandi bergaya Jepang (bak mandi dan area cuci terpisah), wastafel terpisah, toilet

Reservasi

Kamar bertema Hello Kitty di Asakusa Tobu Hotel akan resmi dibuka pada 8 Oktober 2020, dan bisa mulai dipesan pada 24 Agustus pukul 10 pagi (JST) di situs web resmi mereka di sini. Reservasi telepon juga dapat dilakukan mulai tanggal 31 Agustus, 10:00 (JST) ke nomor 03-5809-7320 (mulai pukul 10:00 hingga 18:00 JST).