Jadi Platelet Dari Anime Hataraku Saibou, Gadis Cilik Ini Bikin Netizen Gemas


Jadi Trombosit Dari Anime Hataraku Saibou, Aksi Gadis Cilik Ini Bikin Netizen Gemas

Bulan Januari tahun ini, manga Hataraku Saibou yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu dibuat versi serial anime-nya dengan 13 episode dan ditayangkan sejak bulan Juli kemarin. Salah satu serial anime musim panas tersebut tampaknya telah berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia, bukan hanya jalan ceritanya yang memang sangat unik dan sedikit membingungkan, tapi juga karena munculnya karakter-karakter menggemaskan yang membuat penonton betah menyaksikannya berlama-lama.


Selain dua karakter utama, U-1146 dan AE3803, Hataraku Saibou juga menampilkan karakter-karakter lain seperti Platelet  atau yang dalam bahasa Jepang dikenal dengan nama Kesshouban (血小板), yang kemudian ke-kawaii-annya menjadi viral di kalangan penggemar anime. Baru-baru ini, seorang anak kecil terlihat ber-cosplay ala karakter Platelet, ia pun menirukan kalimat “Anone Anone!” yang tengah viral dengan menggemaskan.

Selamat siang semuanya 👋 . Udah pada lunch belum nih? . Awas jangan sampe gara-gara gemes nyubitin yang disebelahnya ya! 😜

A post shared by ジャパニーズ・ステーション 🇯🇵 (@japanesestation) on


Diunggah di akun Instagram @japanesestation, video itu pun mendapat banyak reaksi dari para warganet, sebagian besar dari mereka mengakui jika tingkah gadis cilik tersebut menirukan karakter Platelet sangat kawaii dan menggemaskan.

“AAAA KAWAII @chichichan_ kapan cosplay ini wkwkwl *kabur,” komentar pemilik akun Instagram @ramadya48 yang turut mengajak temannya untuk menampilkan cosplay serupa.

Sementara itu, pemilik akun @arhie06_rhie menduga jika karakter Platelet dari Hataraku Saibo ini akan ramai di acara anime tahun Comiket yang berlangsung di Jepang, “bentar lagi Comiket,, pasti rame nih anone anone,” ujarnya.

“@gitgit_miko @bfarezka @boammm31 @firmanfirmansyahgeros Kita gak akan pernah tahu, di mana jodoh kita berada, dan berapa perbedaan usianya…,” tambah lainnya.

daisukeonomosumosu.com

Sama seperti manga, serial anime Hataraku Saibou bercerita tentang sel yang digabarkan sebagai manusia (gijin-ka) di dalam tubuh manusia, di mana sel darah merah (AE3803) dan darah putih (U-1146) menjadi pemeran utamanya. Aktris pengisi suara cantik 29 tahun, Kana Hanazawa mengisi suara karakter AE3803, sementara karakter U-1146 diisi oleh aktor pengisi suara  Tomoaki Maeno.

Manga Hataraku Saibou diserialkan di majalah manga shansen Kodansha, Monthly Shounen Sirius yang dimulai pada bulan Maret 2017. Serial televisi anime adaptasi oleh David Production, ditayangkan mulai tanggal 8 Juli 2018 kemarin dan masih tayang hingga saat ini. Hataraku Saibou juga mendapatkan sebuah adaptasi drama panggung, melalui situs resmi adaptasi drama panggungnya telah ditampilkan sebuah visual yang menampilkan dua pemeran utama.

Source : myanimelist.net

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
13
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
8
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
25
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes