SHARE THIS ARTICLE

Pembuat mainan Sentinel telah memamerkan beberapa casing smartphone besar akhir-akhir ini, tapi apa yang mereka miliki dalam hal kenyamanan, mereka benar-benar membuatnya menjadi keren.

case2

Dipajang di Miyazawa Model Exhibition adalah tampilan model ini dari casing iPhone 5/5S terbaru buatan Sentinel, mengambil model dari pegangan pedang yang terlihat pada 3D maneuver gear yang digunakan oleh para pasukan Attack on Titan. Pegangannya termasuk dua set pemicu, yang memungkinkan pemakainya untuk menembakkan pengait dan menggunakan pedang mereka.

aot1

BkrxbDnCAAA0vxD

Sementara casing itu sendiri tidak menembakkan pengait atau menyimpan pedangnya, casing ini memang memiliki palu bergerak dan pemicu yang dapat ditekan. Tekan pemicu bagian dalamnya akan mengungkapkan kamera ponselnya.

BknBhZdCMAAexyv

BkqiLs6CcAAMeGU

Sementara itu, Sentinel juga memiliki casing iPhone 5/5S yang mengambil model dari iDroid milik Snake dari Metal Gear Solid V: Ground Zeroes. Casing ini dipamerkan oleh sutradara permainan tersebut, Hideo Kojima, yang juga menyebutkan sambil tertawa bahwa casing tersebut, sayangnya, “Tidak termasuk hologram.” Namun, casing tersebut berisi bagian-bagian yang dapat bergerak, lampu bekerja, dan stylus yang dapat dilepas. Untuk pengalaman sepenuhnya, para pengguna bahkan dapat mengunduh secara gratis aplikasi Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, yang akan mengubah layar awal iPhone menjadi peta iDroid.

BkqirFnCYAAP1ON

Casing ini akan dijual seharga 7.500 Yen dan akan dirilis di Jepang Oktober ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT