SHARE THIS ARTICLE

Pラブラブ浴衣_R

Jepang memang bisa jadi tempat yang romantis dan sempurna untuk berbulan madu, tapi tunggu dulu! Ada 7 hal yang akan mengejutkan Anda ketika Anda berbulan madu ke Jepang. Seperti yang dilansir oleh japan-talk.com, beberapa dari 7 kejutan tersebut mungkin terlihat aneh tetapi bisa jadi membuat Anda semakin jatuh cinta dengan Jepang dan membuat pengalaman bulan madu Anda semakin berkesan.

1. Banyak Orang Aneh
Salah satu hal yang paling terkenal di Jepang adalah otaku. Otaku ini adalah orang-orang yang sangat terobsesi dengan sebuah hobi. Bahkan hobi tersebut seperti telah menguasai orang itu sendiri. Ada beberapa jenis otaku seperti manga otaku, anime otaku, cosplay otaku, game otaku, figure otaku, train otaku, dan sebagainya. Dan otaku itu sendiri sudah menjadi bagian budaya pop Jepang.

2. Gagap Bahasa Inggris
Jepang memang bukan negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pertama. Meskipun Jepang adalah negara yang maju, banyak warganya yang tidak bisa berbahasa Inggris.

3. Terlalu Banyak Kereta Api
Anda mungkin akan terkejut ketika naik kereta api karena banyaknya jalur khusus kereta api dan jumlah kereta api yang sangat banyak sekali. Ketika melihat peta jalur kereta api, Anda bisa langsung pusing dibuatnya.

4. Semuanya Terlihat Lucu
Saat jalan-jalan ke Jepang, Anda mungkin akan sering mendengar orang-orang Jepang berteriak, “Kawaii!” Itu adalah kata yang disebut setiap kali melihat sesuatu yang terlihat lucu dan imut. Di Jepang, segala sesuatunya memang dibuat lucu dan imut, bahkan setiap kota juga memiliki maskot sendiri yang sangat cute.

5. Musim Hujan
Di sebagian besar wilayah Jepang, musim panas tidak hanya panas tetapi juga hujan yang sering turun. Musim hujan ini berbeda-beda di setiap wilayah Jepang.

6. Harus Telanjang
Rasanya belum sah mengunjungi Jepang kalau belum menikmati mandi air panas di onsen. Satu hal yang paling sering membuat orang asing terkejut adalah adanya keharusan untuk telanjang untuk bisa mandi di onsen. Bagi wisatawan, khususnya yang dari Indonesia, hal ini tentu saja cukup membuat gegar budaya.

7. Antrian Panjang untuk Semangkok Ramen
Restoran Jepang sangat kompetitif. Sekalinya sebuah restoran terkenal, maka para konsumen tak akan ragu untuk antri panjang.

Source : vemale.com
COMMENT