SHARE THIS ARTICLE

Dalam anime, seperti dunia nyata, kadang-kadang uang menjadi kekuatan, dan kadang-kadang, beberapa karakter anime benar-benar memiliki kekuatan yang disebut uang. Tapi manakah di antara mereka yang paling menarik menurut para penggemar?

Untuk jajak pendapat minggu lalu, basis data karakter anime Jepang, Charapedia, telah bertanya pada para pembacanya manakah karakter kaya dalam anime yang paling menarik, dan 10.000 pemilih telah meresponnya. 48,1% dari pemilihnya adalah pria, sementara 51,9% adalah wanita. Berikut adalah peringkat 20 teratasnya:

20) Suzuki Sonoko (Detective Conan)

19) Mikoto Misaka (A Certain series)

18) Nasuno Takamiya (Teekyu!)

17) Reiko Akimoto (Kochikame)

16) Ciel Phantomhive (Black Butler)

15) Kaiba Seto (Yu-Gi-Oh!)

14) Masato Hijikawa (UtaPri)

13) Tomoyo Daidouji (Cardcaptor Sakura)

12) Tsukasa Domyouji (Boys Over Flowers/ Hana Yori Dango)

11) Asuna Yuuki (Sword Art Online)

10) Suneo Hanakawa (Doraemon)

karakter anime terkaya (1)9) Tamaki Suoh (Ouran High Host Club)

karakter anime terkaya (2)8) Maki Nishikino (Love Live!)

karakter anime terkaya (3)7) Ren Jinguji (UtaPri)

karakter anime terkaya (10)6) Kazuhiko Hanawa (Chibi Maruko-chan)

karakter anime terkaya (4)5) Tsumugi Kotobuki (K-On!)

karakter anime terkaya (5)4) Seijuro Akashi (Kuroko’s Basketball)

karakter anime terkaya (9)3) Nagi Sanzenin (Hayate the Combat Butler!)

karakter anime terkaya (8)2) Keigo Atobe (Prince of Tennis)

karakter anime terkaya (6)1) Keiichi Nakagawa (KochiKame)

karakter anime terkaya (7)Sepertinya anime komedi shounen klasik, KochiKame masih berjalan kuat dibandingkan dengan umurnya, dan penghuninya yang kaya, muda dan tampan, bernama Keiichi, cukup membuat kesal banyak nama-nama besar dalam peringkat ini yang dipenuhi berbagai karakter kaya yang populer.

Tetapi ketika kalian berpikir tentang karakter anime yang kaya, sering kali menggambarkan tentang Ojou-sama (gadis kaya) yang mewah dan kaya, dan untuk peringkat ke-3 dalam peringkat ini, karakter itu tak lain adalah sang Ojou-sama, Nagi Sanzenin, yang jumlah uangnya yang konyol kadang-kadang dapat menjadi daftar kekuatannya yang adidaya itu sendiri. Batman dan Iron Man, berhati-hatilah.

Selain Nagi, hanya dua Ojou-sama lainnya yang telah berhasil masuk dalam 10 besar yang diisi dengan para karakter pria, dan mereka adalah Mugi, yang sering mengabaikan cara-cara dari orang-orang biasa pada umumnya, dan Maki, yang rumahnya yang besar sering tidak berarti apa-apa baginya.

Daftar ini juga dipenuhi dengan kekecewaan karena di peringkat ke-6 Kazuhiko Hanawa mengalahkan berbagai karakter seperti Maki, Ren Jinguji, dan Tamaki, tiga karakter kaya yang sangat populer, sementara peringkat ke-10 ada Suneo yang mengalahkan Asuna, yang hanya duduk di peringkat ke-11.

Source : sgcafe.com
COMMENT