Indonesia Wajib Bangga! “Ach… Aku Jatuh Cinta” Karya Garin Nugroho akan Tampil di Tokyo International Film Festival

1 min


Satu lagi karya sineas Indonesia menuju panggung internasional. Salah satu film yang disutradarai oleh Garin Nugroho, “Ach… Aku Jatuh Cinta” akan menjadi salah satu film yang ditampilkan dalam Tokyo International Film Festival yang ke 31. Salah satu ajang perhelatan film internasional tersebut akan diadakan pada 25 Oktober hingga 3 November 2018.



Ach… Aku Jatuh Cinta” atau Chaotic Love Poems nantinya akan mewakili Indonesia pada segmen Crosscut Asia. Sebelumnya, film ini juga telah sukses ditayangkan di Busan International Film Festival 2015, Netpac Asian Film Festival 2015 dan International Film Festival Rotterdam 2016.



Film yang mengisahkan tentang percintaan remaja antara Rumi dan Yulia, yang bersetting di era 70 hingga 90-an. Aach… Aku Jatuh Cinta! adalah sebuah film drama komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 4 Februari 2016 setelah sebelumnya sempat ditunda dari jadwal semula, yakni 8 Oktober 2015. Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai Yulia, Chicco Jerikho sebagai Rumi, Nova Eliza dan masih banyak lagi. Film ini adalah film drama romantis pertama yang disutradarai oleh Garin Nugroho dalam kurun waktu 25 tahun terakhir.



What's Your Reaction?

LOL LOL
12
LOL
Sugoi! Sugoi!
36
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
51
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
63
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
76
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
88
Daisuki!
Kowai Kowai
101
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
38
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes