Idoling!!! mengumumkan album terakhir mereka

1 min


Idoling!!! mengumumkan album terakhir merekaAlbum terakhir dari idol group Idoling!!! yang berisi koleksi dari berbagai single grup tersebut akan dirilis pada tanggal 9 September. Selama acara promosi untuk single baru Idoling!!! berjudul “Cheering You!!!“, kabar tentang perilisan album berjudul “SINGLE COLLECTION!!!” ini diumumkan oleh salah satu anggotanya yang bernama Erica Tonooka. Pada tanggal 31 Oktober nanti Idoling!!! akan bubar dan grup ini sedang mempersiapkan hari terakhir mereka.



Seperti dilansir dari jpopasia.com, album terakhir ini akan tersedia dalam edisi reguler dan terbatas. Edisi regulernya akan berisi 30 lagu, termasuk semua single dan beberapa lagu baru dari grup tersebut. Edisi terbatasnya akan hadir dengan koleksi DVD dari berbagai video musik dari grup tersebut.

Peluncuran dari koleksi lengkap dari karya-karya Idoling!!! selama bertahun-tahun bertajuk “-IDOLING!!! COMPLETE BOX 2007~2015-” juga telah diumumkan selain album terakhir mereka. -IDOLING!!! COMPLETE BOX 2007~2015- yang akan dirilis tanggal 31 Oktober, akan memiliki 14 CD berisi lebih dari 170 lagu, termasuk lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, dengan 7 Blu ray disc yang berisi video musik, live footage, dan berbagai materi yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Source : jpopasia.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
38
LOL
Sugoi! Sugoi!
50
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
76
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
88
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
101
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
114
Daisuki!
Kowai Kowai
126
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
63
Kawaii~
Mas Joy - Japan On You
Writer, Netsurfer, J-Music Lover, Kawaii Admirer, Jack of All Trade
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes