SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 6 Juli, HKT48 menggelar babak penyisihan untuk turnamen janken di Teater HKT48 di Fukuoka.

17 member Team H dan 1 kenkyuusei bertarung dalam permainan gunting-batu-kertas untuk bisa melaju ke turnamen utama yang digelar di Nippon Budokan pada tanggal 18 September.

Turnamen ini juga diikuti Sashihara Rino, yang baru saja melakukan debutnya di HKT beberapa waktu lalu. Namun, dia kalah dari kapten Team H, Anai Chihiro pada babak pertama.

3 pemenang dari HKT48 adalah Moriyasu Madoka dan Nakanishi Chiyori dari Team H, dan kenkyuusei Eto Sayaka. Mengingat ini adalah pertama kalinya HKT48 ikut serta dalam turnamen janken, kita tentu menantikan bagaimana para gadis ini akan mewakili kelompok mereka di Nippon Budokan.

Berikut dibawah adalah hasil terjemahan pesan para pemenang dari turnamen

===

Moriyasu Madoka (Team H) : Sampai saat ini, saya tidak pernah tahu apakah keberuntungan saya baik atau buruk, namun hari ini, saya merasakan ‘keberuntungan’ untuk pertama kalinya!! Saya akan pergi ke Budokan untuk menguji peruntungan saya!!

Eto Sayaka (Kenkyuusei) : Biasanya saya lemah dalam janken, tapi hari ini, saya menang 5 kali (termasuk dalam babak penyisihan untuk kenkyuusei). Mungkin saya termasuk tipe yang kuat. Saya ingin mempertahankan ini dan menang di Budokan!!

Nakanishi Chiyori (Team H) : Sebelum turnamen, saya terus berkata pada diri sendiri, ” Saya akan menang dengan kertas!”, dan ternyata saya menang dengan kertas. Saya ingin menggunakan kertas di Budokan. Saya akan melakukan yang terbaik agar minimal tersisa  1 member dari HKT48!!

Sumber : http://natalie.mu/music/news/72556

===

Personally, saya sangat senang dengan lolosnya Chori ke Budoukan, semoga dia bisa melaju terus dan masuk senbatsu.

So, apakah member favoritmu di HKT juga lolos?

COMMENT