Share on

Perusahaan game mobile dunia Netmarble Corp,. merilis game RPG terbaru dengan nama The Seven Deadly Sins: Grand Cross secara global pada tahun 2020. Game RPG ini dibuat dalam rangka kerja sama dengan Kodansha Ltd., setelah sukses menduduki peringkat pertama di App Store Jepang tahun lalu.

Advertise With Us

Netmarble Rilis Game THE SEVEN DEADLY SINS: GRAND CROSS Secara Global Tahun Ini
(Offical Main Character, Sumber: Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd.)

Pra-registrasi telah tersedia di App Store (URL) dan Google Play (URL). Jika kalian melakukan pra-registrasi kalian akan mendapatkan item menarik yang diberikan pada saat game dirilis.

Berikut beberapa hal yang akan didapatkan oleh pemain ketika melakuka pra-registrasi:

  • 1 karakter Melodias: yang merupakan hero utama the Seven Deadly Sins: Grand Cross
  • 1 kostum dan weapon dalam bentuk game untuk Melodias
  • 30 diamond yang merupakan mata uang premium The Seven Deadly Sins: Grand Cross dan setara dengan 10 draw
  • 100.00 gold yang menjadi mata uang in-game The Seven Deadly Sins: Grand Cross
  • Box ekslusif yang menawarkan beragam item dalam game termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, salah satu hero wanita utama dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross merupakan sebuah permainan daring yang menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketua dari Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibut dan atraktif. Game ini memiliki Grafik 3D beresolusi tinggi dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang aseli yang memerankan karakter.

Netmarble Rilis Game THE SEVEN DEADLY SINS: GRAND CROSS Secara Global Tahun Ini
(official poster The Seven Deadly Sign, Sumber: Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd.)

Para pemain bisa memilih beragam hero dari serial ini untuk membentuk sebuah tim untuk mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain itu terdapat juga interaksi yang intensif dengan tim utama Seven Deadly Sin dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game termasuk dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak dan masuh banyak lagi.

Pihak Netmarble juga mengungkapkan antusiasnya dalam projek ini,

Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sin: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no.1 pada chart App Store dan Google Play Jepang. Kami sudah tak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia berpetualang bersama Melodias dan Timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sin: Grand Cross tahun ini” kata Young Jae Park selaku Executive Producer Netmarble Corp.