Berita Jepang | Japanesestation.com

Untuk Kalian yang bermain game Animal Crossing : New Horizons , tentunya kalian tahu terdapat fitur untuk mengoleksi lukisan ataupun barang bersejarah yang dapat kalian taruh di museum milik Blather.

Nah belum lama ini, sebuah museum seni yang sangat terkenal di dunia, The Met menawarkan sebanyak 40,000 benda seni kepada para pengguna game Animal Crossing loh! Benda-benda seni tersebut tidak dapat ditaruh di museum Blather,  tetapi dapat kalian taruh dimana saja selama berada di pulau kalian!

Untuk memulainya, para pemain dapat mengunjungi situs resmi mereka terlebih dahulu di sini, kemudian pilih benda seni apa yang ingin kalian cari, setelah itu klik tombol "Share" di mana kalian saat ini tidak hanya menemukan "Share Button" hanya untuk Facebook, Twitter dan lainnya. Kalian akan menemukan lambang Animal Crossing di sana (berbentuk logo daun milik Animal Crossing). Setelah kalian meng-klik-nya, kalian akan mendapatkan QR Codes yang dapat kalian scan menggunakan aplikasi Nintendo Switch di handphone kalian.

Animal Crossing New Horizons Museum
Pilih karya seni yang ingin kalian dapatkan, kemudian klik tombol Share (bijutsutecho.com)
Scan QR Code menggunakan Aplikasi Nintendo Switch Kalian - Animal Crossing New Horizons
Scan QR Code menggunakan Aplikasi Nintendo Switch Kalian - Animal Crossing: New Horizons (bijutsutecho.com)

Dengan melakukan hal tersebut, setiap pemain akan dapat memiliki benda-benda seni yang sangat bersejarah di pulau mereka loh! Saat ini The Met sudah bergabung dengan 2 museum lainnya. Museum kepemilikan pribadi M WOODS di Beijing telah menambahkan virtual exhibition di dalam game di mana para pengunjung dapat melihat karya-karya dari Andy Warhol, David Hockney, Lu Yang, dan Nicolas Party. Begitu pula dengan museum di Los Angeles Getty Museum pun juga menyebarkan karya-karya seni di dunia Animal Crossing yang dapat kamu gunakan dengan mengunjungi website Animal Crossing Art Generator.

Menikmati Karya Seni terkenal Dunia di Animal Crossing : New Horizons
Menikmati karya seni terkenal dunia di Animal Crossing : New Horizons (bijutsutecho.com)

Bagaimana? Sudah siap untuk membuat Art Exhibition di pulau kalian? Selamat Mencoba!